Film, TV & Musik

Stephanie Poetri dan Jackson Wang GOT7 di I Love You 3000 II

SelebX.Com, Stephanie Poetri dan Jackson Wang GOT7 di I Love You 3000 II – Stephanie Poetri dan Jackson Wang resmi meluncurkan video musik duet mereka berdua dengan lagu I Love You 3000.

Lagu I Love You 3000 ini sebenarnya adalah lagu awal debutnya Stephanie. Tapi karena dia gabung di label musik 88Rising, maka dia diputuskan merilis ulang lagu itu dan kemudian berduet dengan member boyband K-POP GOT7, Jackson Wang.

Berikut lagu I Love You Stephanie Poetri dan Jackson Wang resmi versi Youtube.

Baik Stephanie Poetri dan Jackson Wang tampil malu-malu di video itu, keduanya tampil dengan pakaian dan suasana yang colorfull, penuh warna-warni. Keduanya terlihat bahagia di video itu, dan berimprovisasi sesuai dengan nuansa warna-warni tadi.

Stephanie dan Jackson berduet sebagai bagian dari album kompilasi HEAD IN THE CLOUDS yang dirilis 88Rising. Album kompilasi tersebut terdiri atas sejumlah lagu hasil kolaborasi para artis di label tersebut. Salah satunya Tequila Sunrise lagu Jackson Wang, Higher Brothers serta August 08 dan Goldlink, trus ada juga lagu Walking dari Joji, Jackson Wang bersama Swae Lee dan Major Lazer, dan Rich Brian bersama Niki membawakan lagu Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t.

Jackson Wang juga membawakan lagi lagu I Love You 3000 memakai bahasa Mandarin. Lagu itu adalah bagian albumnya Mirrors yang rilis 25 Oktober nanti.

Baca Juga ...   Tak Terima James Gunn Dipecat Dari ‘Guardians Of The Galaxy 3’, Ini Ternyata Alasan Dave Bautista

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.