Seleb

Sedihnya Ashanty Divonis Autoimun, Ingat Anak-anaknya yang Masih Kecil

SelebX.Com, Sedihnya Ashanty Divonis Autoimun, Ingat Anak-anaknya yang Masih Kecil – Ashanty terlihat sedih pasca divonis kena penyakit autoimun. Ashanty mengaku tidak takut pada penyakitnya, namun dia takut anak-anaknya yang masih kecil akan kehilangan ibunya.

Dalam sebuah video Youtube Ashanty mengungkapkan ketakutannya itu. Video tersebut diunggah oleh channel Cumicumi. Ashanty tidak takut dengan kematian, karena dia percaya sepenuhnya bahwa kehidupan di dunia ini hanya sementara.

Lantas apa yang ditakuti Ashanty? Ternyata Ashanty sangat takut mengingat anak-anaknya masih kecil. Ashanty tak kuasa menahan air mata saat ingat kematian. Tapi Ashanty tetap berupaya keras agar selalu positif thingking dan yakin dengan kemurahan untuk sembuh diberi kesembuhan oleh Allah.

Baca Juga ...   Kembali ke Jakarta, Dinda Kanyadewi Sebut Dirinya Sudah Miliki Anak

Sedihnya Ashanty tambah menjadi-jadi saat putri kecilnya Arsy kirim doa buat sang bunda, doa tersebut dikirim via voice note. Doa Arsy itu menambah keyakinan Ashanty untuk berupaya sekuat tenaga agar bisa sembuh. Ashanty sangat beruntung karena mendapat dukungan penuh dari keluarganya untuk segera sembuh.

Ashanty juga sudah merencanakan berbagai macam pengobatan yang akan dicobanya untuk mendapat kesembuhan. Ashanty juga mohon agar para sahabat dapat memberikan masukan demi kesembuhannya. Dalam waktu dekat Ashanty berencana ke Malaka untuk menjalani pengobatan.

Apakah Penyakit Autoimun?

Autoimun adalah sebuah penyakit ketika sistem kekebalan tubuh seseorang yang menyerang tubuhnya sendiri. Jika dalam kondisi normal, sistem kekebalan tubuh akan menjaga tubuh dari bakteri atau virus. Namun, seseorang yang menderita autoimun justru sistem kekebalan tubuh akan melihat sel tubuh yang sehat sebagai organisme asing.

Baca Juga ...   Christian Bautista Lepas Masa Lajang, Netter : Duh, Hancur Hati Adek Bang!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.