Seleb

Punya Bisnis Banyak tapi Nia Ramadhani Gak Bisa Buka Salak

SelebX.Com, Punya Bisnis Banyak tapi Nia Ramadhani Gak Bisa Buka Salak – Netizen dibuat heboh oleh fakta bahwa ternyata Nia Ramadhani ga bisa cara ngupas salak.

Kejadian tersebut terungkap di Instagram Stories Ardi Bakrie, suami Nia. Ceritanya Ardi minta tolong Nia membuka buah salak. Namun ga disangka Nia Ramadhani menjawab dengan gimana cara membuka salak. Langsung saja video itu jadi rame dan heboh, netizen komen beragam, ada yang komen geli, bilang Nia sombong, Nia terlalu tajir sampai buka salak ga bisa dan lain sebagainya.

Namun tahukah Kamu kalau Nia Ramadhani punya bisnis yang tersebar dan tidak hanya menggantungkan hidup dengan kekayaan sang suami yang memang kaya tujuh turunan?

Baca Juga ...   Keputusan Lepas Hijab Banjir Cibiran, Nikita Mirzani Tanggapi Santai

Kamu yang belum tahu, berikut faktanya bahwa Nia punya bisnis yang menjadi ladang pundi kekayaannya. Faktanya selain public figure Nia ternyata juga memiliki beberapa bisnis. Yes, Nia punya bisnis di bidang kuliner dan fashion anak.

Di bisnis kuliner Nia punya brand Roti Mama Nia yang sudah mempunyai beberapa outlet resmi. Nia mengatakan bahwa omset Roti Mama Nia perharinya lumayan banyak dan makin naik.

Sedangkan di bisnis fashion kususnya pakaian anak-anak Nia Ramadhani mempunyai bisnis dengan brand Mikha in Fashion. Mikha in Fashion adalah rebranding dari merek sebelumnya yang bernama NRAB. Nia menjalankan bisnis fesyen ini melalui online.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dijodohkan Dengan Vokalis Seventeen, Juliana Moechtar : Kak Ifan Udah Kayak Kakak Aku!
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.