News

Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan

SelebX.Com, Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan – Raffi Ahmad memutuskan pamit dari dunia hiburan.

“Aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenaknya itu ya, belum tahu berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan, atau setahun,” kata Raffi.

Kenapa Raffi Ahmad pamit dari dunia hiburan? Ternyata Raffi butuh istirahat dari dunia hiburan karena dirinya sedang dalam masa penyembuhan gangguan di pita suaranya.

Raffi Ahmad pamit dari dunia hiburan
Raffi Ahmad pamit dari dunia hiburan

Raffi bilang kondisi pita suaranya sangat berpengaruh pada kesehatan tubuhnya secara keseluruhan. Raffi ternyata mengalami masalah pita suara sudah cukup lama, hampir setahun, tetapi karena sibuk syuting rasa aneh di pita suaranya itu dibiarkan saja. Raffi bilang hanya berusaha menguatkan hatinya agar pekerjaannya lancar. Memang Raffi sudah hampir dua dekade selalu syuting setiap hari. Bahkan dalam satu hari Raffi bisa syuting di beberapa tempat sekaligus.

Baca Juga ...   Tips Memakai Masker Wajah Yang Baik Agar Hasilnya Juga Memuaskan

Raffi otomatis hanya punya sedikit waktu untuk istirahat, dia mengaku seakan-akan diingatkan oleh Yang Maha Kuasa untuk segera istirahat.

“Mungkin ini teguran juga kali ya, dikasih sakit, diingetin,” Kata Raffi. Berikut video Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan yang dikutip dari Trans7.

Raffi bahkan bilang kini sudah waktunya membayar Utang Pada Istri dan Anak, Raffi Ahmad menyadari kalau selama ini dia sangat sibuk bekerja sehingga banyak kehilangan waktu bersama keluarga. Raffi Ahmad merasa sangat bersalah sudah utang waktu ke istri dan anaknya. Sekarang Raffi pengen rehat bersama istrinya Nagita Slavina, dan sang buah hati Rafathar.

View this post on Instagram

❤️❤️🙏🙏❤️❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Di masa istirahatnya, Raffi Ahmad akan ngajak Nagita dan Rafathar plesiran keliling dunia. Raffi juga bilang kalau masa istirahatnya bisa jadi tiga bulan sampai satu tahun.

Baca Juga ...   Benarkah yang Menipu dan Ngajak Tidur Bebby Fey adalah Atta Halilintar?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.