News

Kembali Artis terjerat Narkoba, Ibnu Rahim ditangkap dan Sempat Melawan Polisi

SelebX.Com, Kembali Artis terjerat Narkoba, Ibnu Rahim ditangkap dan Sempat Melawan Polisi – Ibnu Rahim ditangkap Satnarkoba Polres Tangerang Selatan atas dugaan kepemilikan narkoba jenis ekstasi dan sabu-sabu. Ibnu Rahim ditangkap di jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, malam tadi.

Ibnu Rahim saat ditangkap masih bersama temannya AB, Ibnu Rahim sempat melawan saat mau ditangkap polisi, nahkan berusaha melarikan diri. Info dari kepolisian menyebutkan bahwa Ibnu adalah seorang pengedar. Sedangkan temannya AB bertugas sebagai pengantar barang haram itu ke pembeli yang pesan ke Ibnu Rahim.

Kepolisian juga mengatakan bahwa biasanya Ibnu menjual ekstasi per empat butir seharga Rp 250 ribu sampai Rp 300 ribu. Saat ditangkap turut disita barang bukti berupa 3 paket sabu-sabu juga seberat satu gram. Untuk per paket Ibnu menjualnya dengan harga Rp 200.000.

Baca Juga ...   Viral, Influencer terkenal Tati Westbrook Putus Hubungan dengan James Charles

Ibnu Rahim berhasil ditangkap polisi dan penangkapan itu merupakan hasil dari pengembangan kasus pelaku BDW yang diamankan Polres Tangsel, beberapa minggu sebelumnya. Dari pengakuan BDW, sabu-sabu yang lagi dikonsumsinya didapatnya dari Ibnu.

Polisi langsung melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap Ibnu Rahim. Ibnu yang tahu akan ditangkap terlihat panik dan langsung membuang handphonenya sebagai upaya menghilangkan bukti.

Atas perbuatannya, Ibnu dikenakan pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1) UU RI 35 Tahun 2009 tentang narkotika Jo pasal 55 ayat 1 KUHP dengan ancaman minimal 5 tahun atau maksimal 20 tahun penjara

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cegahlah Kanker Serviks Secara Dini
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.