Seleb

Kena Kasus Dugaan Prostitusi Online, Putri Amelia Minta Maaf dan Ternyata sedang Proses Menjadi Staf DPR RI

SelebX.Com, Kena Kasus Dugaan Prostitusi Online, Putri Amelia Minta Maaf dan Ternyata sedang Proses Menjadi Staf DPR RI – Tersangkut kasus prostitusi online membuat Putri Amelia Zahraman benar-benar malu dan menyesal, dia pun mohon maaf kepada keluarga, sahabat, kerabat dan teman-temannya karena berita penangkapan dia oleh polisi telah tersiar ke mana-mana. Putri sekaligus meluruskan berita yang menyebutkan dia seorang mantan finalis Putri Indonesia. Putri bilang info tersebut keliru.

Putri menyebutkan kalau dia tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia atau bagian dari Putri Indonesia. Putri bekerja sempat bekerja di beberapa perusahaan, kemudian juga punya project, sempat berbisnis dengan temannya, serta dia juga sebagai seorang freelance.

Putri Amelia Finalis Putri Pariwisata
Putri Amelia Finalis Putri Pariwisata

Putri bahkan sempat minta maaf khususnya kepada kawan bisnisnya karena handphone beberapa hari ini tidak bisa dihubungi karena dalam masa pemeriksaan pihak kepolisian.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Bongkar Aib Dipo Latief

Putir mengatakan bahwa kejadian ini adalah pelajaran yang sangat besar buat baginya. Putri mengakui bahwa dia pernah mengikuti ajang Putri Pariwisata, namun hanya sampai finalis saja, bukan pemenang.

Putri ditangkap Jumat malam oleh aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur di sebuah hotel kawasan Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Dia ditangkap dan diamankan bersama seorang laki-laki berinisial AF yang juga adalah warga Bekasi, Jawa Barat, lelaki itu adalah pemakai jasa prostitusi, dan dibawa juga seorang mucikari berinisial J.

Mengenai hasil test urin, pihak kepolisian mengatakan hasilnya positif reaktif memakai tetra karabinol atau THC yang juga adalah ekstrak dari ganja. Tapi Putri dalam kasus ini dijerat dengan Pasal 296 KUHP dan 506 karena menerima dan mengambil keuntungan dari kegiatan prostitusi.

Baca Juga ...   Putuskan Berpoligami Meski Istri Tak Setuju, Ini Kata Opie Kumis

Putri ternyata sedang dalam proses menjadi staf DPR RI, dia sempat meminta kepada keluargannya untuk dibuatkan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) untuk menjadi Anggota DPR.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.