News

Benarkah Atta Halilintar yang Keciduk Ngamar dengan Penyanyi Malaysia? dan Siapakah Liza Aditya?

SelebX.Com, Benarkah Atta Halilintar yang Keciduk Ngamar dengan Penyanyi Malaysia? dan Siapakah Liza Aditya? – Liza Aditya menjadi sebuah nama yang sedang viral di medsos, Liza Aditya sendiri memang belum terlalu dikenal oleh publik Tanah Air.

Raja Youtube Asia, Atta Halilintar ga habis-habisnya diterpa angin tak sedap, setelah kasusnya dengan Bebby Fey, kini Atta kembali tersandung kasus serupa, namun kali ini dengan seorang penyanyi Malaysia yang dikabarkan juga seorang transgender, nama nya Liza Aditya alias LA.

Kehebohan itu bermula dari postingan instagram @lageledek yang dengan cepat jadi viral di medsos dan di re post oleh beberapa akun gosip. Secara fakta sebenarnya akun tersebut tidak menyebutkan nama Atta Halilintar tapi memakai nama lain yakni Babang Geledek. Dari ciri-ciri sang pria, para netizen menduga kuat itu adalah Atta Halilintar. Sedangkan Liza Aditya ternyata adalah seorang penyanyi dari negeri Malaysia.

Baca Juga ...   Mat Solar Derita Stroke, Sederetan Selebriti Ini Datang Menjenguk

Sampai saat ini , baik Atta Halilintar maupun Liza Aditya masih belum memberikan klarifikasi dan konfirmasi terkait dugaan mereka ngamar itu.

Liza Aditya sendiri belum dikenal publik Indonesia. Liza Aditya pernah kena gosip bahwa dia adalah seorang transgender. Liza Aditya sudah membantah dengan tegas isu tersebut dan melakukan klarifikasi bulan desember 2018 lalu. Liza menduga bahwa isu itu sengaja dikeluarkan oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab untuk menjatuhkannya.

Benarkah Atta Halilintar yang Keciduk Ngamar dengan Penyanyi Malaysia
Benarkah Atta Halilintar yang Keciduk Ngamar dengan Penyanyi Malaysia

Berikut postingan pemilik apartemen terkait isu Atta dan Liza

“Sebenernya saya bukan siapa-siapa tapi sejak pertemua pertama kali Babang Geledek n mba Kisah yag salah yg katanya ‘Tg’ di apartemen saya yang disewa tanggal 31 januari, dan ada accidents mereka gbs masuk krn akses sempet bermasalah. saya jadi kepo dengan CCTV untuk liat kejadian akses itu dann yg saya temukan ternyata adalah babang geledek dan Mba LA.

Unit saya di lantai 8, hotel apartemen dgn inisial B di kawasan jaksel. mereka masuk sekitar pukul 9 malam dan dalam rekaman itu mba LA sempet mondar mandir dan kembali masuk ke apartemen pukul 2 pagi.

Apa yang mereka lakukan, membuat saya follow ke duannya dan kepo, ternyata makin dekat dan bedanya si mba LA ga ngadu kmn2 ada pelecehan,mungkin mereka sama sama suka ya.

Dalam rekaman mbak LA menghindar dan Babang gledek begitu nafsunya dgn Mba LA, Ahh wajar bgd sampe suatu ketika mba LA n Bg Gedelek sering instastory di jam jam dini hari. Anyway selamat kerja sama ya mba n bang geledek untuk lagu barunya yg berawal dari unit saya sepertinya.”

Postingan itu langsung bikin heboh jagat maya, para netizen rebutan pada komen dan mencari info tentang siapa LA.

Baca Juga ...   Beberapa Ciri Khas Orang Tidak mau Diberiki Kritikan Ataupun Saran

“Kayanya bang geledek typekal cewenya muka nya yg kaya gitu yaa, LA kan ama BF ga beda jauh mukanya model2nya”

“LA itu siapa?”

Itulah beberapa komen yang sempat kami kutip.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.