Film, TV & Musik

Ini Alasan Woojin Keluar dari Stray Kids

SelebX.Com, Ini Alasan Woojin Keluar dari Stray Kids – Ini adalah Kabar mengejutkan, JYP Entertainment atau agensi Stray Kids mengumumkan bahwa Woojin resmi keluar dari Stray Kids, boyband keren dari Korea.

Woojin keluar dari Stray Kids disebutkan karena alasan pribadi. Woojin juga secara resmi sudah memutuskan kontraknya dengan JYP Entertainment.

Woojin Keluar dari Stray Kids
Woojin Bersama Stray Kids

JYP Entertainment juga meminta maaf ke fans Stray Kids. Banyak fans yang kaget dan kecewa, karena keluarnya Woojin dari Stray Kids ini terkesan mendadak dan tidak ada tanda-tanda sebelumnya.

Woojin Keluar dari Stray Kids
Para member Stray Kids

Dengan keluarnya Woojin tersebut, maka rilis mini album terbaru Stray Kids juga mengalami penundaan. JYP Entertainment secara resmi mengundurkan tanggal rilis mini album Clé: LEVANTER itu sampai tanggal 9 Desember 2019 alias akhir tahun.

Baca Juga ...   Warga Terganggu Dengan Kelakuan Para Pelaku ‘The Great Escape’, Begini Respon Pihak TvN

JYP Entertainment juga minta para fans menghormati keputusan Woojin. Walaupun Stray Kids sangat kehilangan salah satu bintangnya, namun agensi tersebut memohon ke para Stay (fans Stray Kids) agar selalu memberikan dukungan untuk Stray Kids.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.