News

Baru Nikah Sudah Minta Cerai, Ratu Meta Gugat Cerai Suami Bukan Settingan

SelebX.Com, Baru Nikah Sudah Minta Cerai, Ratu Meta Gugat Cerai Suami Bukan Settingan – Belum seumur jagung Ratu Meta menikahi Suaminya Eddy Faisal, sekarang sudah minta cerai, ada apa?

Yup, Ratu Meta dengan resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Eddy Faisal. Usia pernikahan mereka baru tiga bulan.

Ratu Meta juga bilang bahwa gugatan cerai ke suaminya bukan settingan untuk menaikkan popularitasnya. Apa yang menjadi alasan Ratu Meta gugat cerai suaminya?

Pengacara Meta, Henry Indraguna memberikan informasi bahwa ada antara Meta dan Suami sudah tidak cocok dan tidak sepaham lagi. Meta menduga ada pihak ketiga di dalam rumah tangganya.

Akibat kelakuan sang suami yang membagi cinta dengan pihak ketiga itu membuat hati Meta hancur dan memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. Selama tiga bulan menjalani rumah tangga, Meta trauma dengan kegagalan pernikahannya.

Baca Juga ...   Hal Mengejutkan Diungkap Oleh Tompi Pasca Kecelakaan Yang Dialami Oleh Setya Novanto

Seperti diketahui, Meta dan Eddy menikah 10 Juli 2019 silam, Pernikahan mereka tergolong mewah yang dihadiri oleh banyak rekan artis.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.