News

Raffi Ahmad, Jangan Ganggu Istri dan Anak Saya

SelebX.Com, Raffi Ahmad, Jangan Ganggu Istri dan Anak Saya – Raffi Ahmad benar-benar geram dengan penyebar video syur mirip sang istri Nagita Slavina. Video panas mirip Nagita Slavina itu mulai viral sejak Rabu lalu. Video itu kemudian menyebar di sejumlah akun instagram.

Raffi dan Gigi kemudian memberikan klarifikasi via video di kanal Youtube Rans Entertainment tadi pagi.

Ini ada hal yang perlu kita kalrifikasi, sebenarnya ini berita yang nggak penting, aku baru tahu tadi pagi aku dikabarin dari salah satu tim dari Tiket.com, Ini berita hoaks sih takutnya malah mengganggu liburan kita, sama halnya kemarin ada teman kita juga Gisel juga mengalami hal yang serupa” kata Raffi di video itu.

Baca Juga ...   Pengalaman Merantau Penting Untuk Setiap Orang Rasakan Walaupun Hanya Sekali Seumur Hidup

Raffi yang tidak pernah mempedulikan berita atau informasi hoax terkait dirinya kali ini benar-benar marah dan geram. Raffi pun memperingatkan siapa saja agar jangan sekali-kali mengganggu Istri dan Anaknya. Termasuk melalui berita hoaks yang menyangkut anak dan istri maka Raffi tidak segan-segan untuk turun tangan.

“Saya ini Raffi Ahmad kalau ada orang yang mengganggu saya ya saya diem aja lah, udah terlalu sering saya diganggu dan diberitain hoaks, Tapi beda halnya kalau mengganggu istri dan anak saya, Buat fans, aku juga berani aja melaporkan kalau ada yang berana mengganggu istri dan anak saya, saya tidak akan diam.”

Berikut ini video klarifikasi Raffi dan Gigi

Baca Juga ...   Tingkah Nagita Slavina Ini Sukses Bikin Raffi Ahmad Cemburu

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.