News

Melly Goeslaw pilih Damai Walaupun Anaknya pengen Melly Lapor Polisi di Kasus Halloween

SelebX.Com, Akhirnya Melly Goeslaw akan Lapor Polisi Kasus Halloween – Didorong oleh anaknya yang ga terima ibunya jadi bahan olok-olokan saat pesta hallowen oleh sebagian selebriti, mereka mendorong sang Ibu untuk melapor ke polisi atau menempuh jalur hukum terkait kasus Halloween itu.

Melly tersinggung berat karena ulah beberapa seleb yang sudah mempermalukan Melly di sebuah pesta Hallowen. Lantas gimana sikap Melly? Ternyata Melly lebih suka menyelesaikan kasus tersebut dengan cara diluar hukum, Melly menilai bahwa ada hukuman yang lebih pantas untuk orang yang suka bullying. Namun Melly memutuskan tidak akan melanjutkan kasus itu.

Melly ga suka melalui jalur hukum, dia lebih percaya kalau hukum masyarakat jauh lebih kejam ketimbang sekedar dipenjara. Melly Goeslaw marah dan tersinggung gara-gara merasa di bully saat Vidi Aldiano dalam video nya di sebuah pesta Hallowen menirukan dan berdandan seolah-olah jadi Melly Goeslow dan menjadikannya sebagai bahan olok-olokan bersama beberapa seleb lainnya.

Di video tersebut Vidi sengaja memanggil nama Melly ke Bubah Alfian seorang makeup artis yang sedang memakai busana motif bunga, hijab, lengkap dengan topi putih yang memang mirip Melly.

Baca Juga ...   Tips Memakai Make Up Natural Agar Tampil Tetap Cantik

Penyanyi Rossa yang juga ikut berinteraksi dalam video itu akhirnya minta maaf ke Melly Goeslaw. Bubah Alfian, Rossa dan Vidi juga sudah minta maaf ke Melly di Instagram masing-masing.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.