Seleb

Lola Zieta Lebih Suka Berhubungan Seks dengan Perempuan

SelebX.Com, Lola Zieta Lebih Suka Berhubungan Seks dengan Perempuan – Lola Zieta adalah seorang Cosplayer, cosplayer adalah seseorang yang mempunyai hobi meniru karakter anime dan game trus dipamerin dengan cara jalan-jalan di keramaian atau di pameran. Butuh upaya keras buat mencari kostum yang pas sehingga karakter anime yang diperagakan benar-benar mirip. Buat Lola Zieta cosplay adalah hobi yang dapat berpotensi menghasilkan uang banyak dan yang penting bikin terkenal, disamping kepuasan pribadi saat sukses memerankan suatu karakter favorit.

Lola Zieta adalah salah seorang cosplayer Indonesia yang sudah terkenal. Lola bahkan pernah mewakili Indonesia sebagai cosplayer di ajang Tokyo Game Show tahun 2016.

Lola Zieta adalah salah seorang cosplayer Indonesia yang sudah terkenal
Lola Zieta adalah salah seorang cosplayer Indonesia yang sudah terkenal (instagram@lolazieta)

Di acara ClosetheDoor Deddy Corbuzier, Lola Zieta ditanya oleh Deddy Corbuzier tentang kehidupan seks Lola. Deddy menyudutkan Lola dengan pertanyaan yang sulit, Deddy memberi gambaran jika di dalam ruangan hanya tersisa Deddy, Lola, dan Tia, asistennya Deddy, maka Lola pengen ngajak siapa untuk berhubungan seks?

Lola Zieta Lebih Suka Berhubungan Seks dengan Perempuan
Lola lebih memilih berhubungan seks dengan wanita dibanding dengan Deddy Corbuzier (instagram@lolazieta)

Lola Zieta agak kaget dengan pertanyaan Deddy dan berteriak, “Ah kau merusakku!”. Namun dengan tenang kemudian Lola Zieta memberikan jawaban yang juga mengejutkan Deddy. Lola kemudian mengarahkan tangannya ke arah Tia, yup, Lola lebih memilih berhubungan seks dengan Tia ketimbang Deddy Corbuzier, Lola menolak nge-seks dengan Deddy Corbuzier, ups.

Baca Juga ...   Angel Lelga Bongkar Vicky Prasetyo Ingin Rujuk

“Ah itu meyakitiku,” kata Deddy setelah ditolak Lola. Lola beralasan Tia lebih cute dibanding Deddy. Lola juga terus terang ga begitu suka dengan fisik Deddy yang kekar. “Elu bikin gue frustasi, mending Tia enggak bikin stress bahkan lucu,” kata Lola.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.