Asia

Jungkook BTS Mengaku Bersalah Sudah Menabrak Taksi dan Jadi Penyebab Kecelakaan

SelebX.Com, Jungkook BTS Mengaku Bersalah Sudah Menabrak Taksi dan Jadi Penyebab Kecelakaan – Jungkook, member termuda Boyband K-POP BTS memenuhi panggilan kepolisian dan sudah diperiksa karena terlibat dan menjadi penyebab terjadinya kecelakaan mobil.

Pihak Kepolisian Yongsan sudah melakukan pemanggilan terhadap Jungkook hari Senin ini. Jungkook dituduh melanggar UU Lalu Lintas saat mobil Mercedes-Benz miliknya menabrak sebuah taksi di Hannam Distrik Yongsan. Jungkook dan sopir taksi itu sempat dirawat di rumah sakit karena luka memar.

Agensi BTS, tempat Jungkook bernaung Big Hit Entertainment sudah merilis sebuah statement resmi hari ini sebagai berikut:

Kepolisian belum bisa menutup kasus ini, jadi kami belum bisa memberikan pernyataan yang lebih rinci, namun Jungkook memang lagi mengendarai mobilnya di minggu lalu saat dia mengalami tabrakan kecil dengan sebuah kendaraan lain dan kecelakaan itu memang disebabkan oleh kesalahan Jungkook. Jungkook sudah mengakui bahwa dia memang melanggar peraturan lalu lintas. Kecelakaan itu langsung ditangani pihak Kepolisian dan kasus tersebut sudah Kami selesaikan secara kekeluargaan dengan pihak korban. Sekali lagi kami mohon maaf kepada korban, serta seluruh fans karena telah menimbulkan kekhawatiran.

Baca Juga ...   Rey Utami Melakukan Berbagai Treatment Agar Bisa Kembali Syuting Meski Baru Melahirkan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.