Viral

Garasi Mobil Clara Gopa Duo Semangka Sampai ke Jalan Umum Jadi Viral

SelebX.Com, Garasi Mobil Clara Gopa Duo Semangka Sampai ke Jalan Umum Jadi Viral – Viral di Medsos para netizen rame membicarakan Rumah Clara Gopa personel Duo Semangka yang berada di Kota Malang, rumah itu jadi Viral dihebohkan netizen karena punya garasi yang kanopinya sampe menutupi jalan umum.

Saat ditemui di rumah tersebut, sang Bunda Sri Hartini memang mengakui kalau rumah itu adalah rumah tempat tinggal Clara. Sang Bunda rupanya tahu kalau kanopi di garasi rumahnya sedang viral di media sosial.

Tapi sang Bunda tak mau berkomentar, dia memilih mengambil hikmah dari semua komen netizen di media sosial. Bunda Clara bilang kalau garasi itu sudah dibangun sejak beberapa tahun lalu, yaitu sejak mendiang ayah Clara masih hidup. Sedangkan kanopi itu memang diperuntukkan sebagai tempat parkir mobil karena di rumah itu tidak ada garasi.

Baca Juga ...   Pelaku Video Mesum Vina Garut Ditangkap Polisi

Sepanjang pengetahuan sang Bunda para tetangga tidak ada yang protes dengan keberadaan garasi dengan kanopi sampai ke jalan umum itu. Akan tetapi sang Bunda menyadari sepenuhnya bahwa hal itu adalah sesuatu yang salah. Ninik pun mengaku tidak akan memakai kanopi di depan rumahnya sebagai garasi untuk parkir mobil, akan tetapi lebih kepada fungsi berteduh buat siapa saja nantinya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.