Seleb

Lola Zieta Bilang Gue Suka Perempuan, Mereka Makhluk Cantik

SelebX.Com, Lola Zieta Bilang Gue Suka Perempuan, Mereka Makhluk Cantik – Model gravure terkenal Lola Zieta blak-blakan bilang ke Deddy Corbuzier kalau dia juga suka perempuan alias sesama jenis.

Namun Lola menolak dikatakan Lesbian, karena dia kadang juga suka dengan laki-laki. Lola Zieta merasa lebih pas dikatakan kalau dia seorang panseksual. Panseksual adalah ketertarikan seseorang secara emosi dan seksual tanpa memandang gender. So, seorang panseksual bisa saja jadi gay, lesbian, transgender, laki-laki, dan perempuan.

Sebagai seorang panseksual, Lola Zieta bukan hanya tertarik secara seksual kepada pria saja, Lola juga mengaku pernah berhubungan seks dengan sesama jenis.

“Buat gue, gender bukan masalah. Gue suka sama perempuan, mereka itu cantik,” Lola Zieta

Lola Zieta juga mengatakan bahwa sebagai seorang panseksual dia tetap punya keyakinan akan menjalin hubungan dengan seorang pria. Dan Lola bahkan akan mengakui terus terang ke laki-laki yang berhubungan dengannya bahwa dia juga menyukai wanita. Lola tidak akan menutupi orientasi seksualnya. Lola Zieta juga mengakui bahwa dia pernah berhubungan intim dengan seorang pria.

Baca Juga ...   Sang Adik Tertabrak Hingga Langsung Tersungkur Di Kolong Mobil, Olla Ramlan Beri Tanggapan Tegas Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.