Seleb

Begini Isi Wasiat Yuni Shara Ke Anaknya saat Meninggal nanti, Yuni Tak Malu Jadi Janda

SelebX.Com, Begini Isi Wasiat Yuni Shara Ke Anaknya saat Meninggal nanti, Yuni Tak Malu Jadi Janda – Penyanyi Cantik asal Batu Yuni Shara, yang juga Mantannya Raffi Ahmad dan Spesialis Penyanyi Lagu-lagu Lawas ternyata sudah mempersiapkan Wasiat untuk anak-anaknya nanti jika dia meninggalkan dunia ini. Ada Apa dengan Yuni?

Perihal Surat Wasiat itu diceritakan Yuni ke sahabatnya Ussy Sulistiawaty. Yuni Shara ternyata sudah sejak lama mempersiapkan masa depan anak-anaknya, sebagai persiapan jika dia meninggalkan dunia kelak. Yuni ternyata bukan hanya mengandalkan profesinya sebagai penyanyi untuk menopang masa depan anak-anaknya. Penyanyi cantik ini sudah sejak lama membangun beberapa bisnis sebagai bekal untuk anak-anaknya kelak.

Wasiat Yuni Shara Ke Anaknya saat Meninggal nanti
Yuni Sara cantik dan awet muda

Yuni sudah mapan secara finansial dari bisnis yang dilakoninya selama ini, bahkan dia dan anak-anaknya sudah bisa hidup nyaman dari bisnis tersebut. Tidak banyak orang tahu bisnis apa saja yang dilakukan Yuni. Dan surprise, diluar dugaan semua orang ternyata Yuni Sara punya bisnis yang luar biasa dan jarang diambil oleh artis dan penyanyi, Yuni Sara punya pertambangan batu bara sampai bisnis panci. Khusus bisnis batu bara Yuni Shara ini ternyata sudah berjalan satu dekade sejak tahun 2009.

Baca Juga ...   Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Sepakat Berdamai

Yuni Sara punya Tambang batu bara di Palaran, Kalimantan Timur, Yuni juga punya bisnis kontruksi jalan, bahkan Yuni Shara sering share foto maupun video saat dia sedang melakukan pengecekan proyek pembangunan jalan. Keren ya Mama Janda satu ini, selain cantik juga mau berbisnis yang biasa dilakukan pria.

Yuni Shara mengatakan bahwa semua bisnis yang dilakukannya saat ini semata-mata hasilnya untuk kedua anaknya yaitu Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Hal itu dikatakan Spesialis tembang-tembang lawas ini kepada Ussy Sulistyawaty dalam vlog di kanal Youtube Ussy Andhika Official. Di vlog itu Yuni Shara bercerita tentang kesibukannya di dunia pendidikan, masalah ga malu jadi janda, backstreet pacaran karena takut ketahuan anak-anaknya sampai bercerita soal wasiat dan warisan buat kedua anaknya.

Baca Juga ...   Dibilang Suka "Telanjang" Oleh Netizen, Shandy Aulia Ngamuk di Instagram !

Yuni Shara juga bercerita tentang Paud yang didirikannya di Kota Batu, Malang untuk menampung anak-anak yang kurang mampu. Yuni mengatakan bahwa kegiatannya di dunia pendidikan itu sudah mendapat dukungan penuh dari dua anak laki-lakinya.

Lalu dia menceritakan bagaimana sebagai seorang ibu dan orang tua tunggal dia juga sudah mempersiapkan wasiat untuk kedua anaknya. Wasiat itu sudah disampaikan Yuni Shara sejak dini. Sehingga anak-anaknya mengetahui dengan jelas apa yang sudah dipersiapkan bundanya, dan Yuni berharap apa yang sudah dilakukannya itu dapat diteruskan oleh anak-anaknya.

Ussy sangat kagum dan memuji Yuni sebagai seorang perempuan luar biasa yang dengan ketekunannya sudah dapat mempersiapkan kematiannya dengan sangat baik, walaupun dia menyandang predikat Janda dan orang tua tunggal.

Baca Juga ...   Bantah Tegas Jual Rumah Karena Pemberian Mantan Kekasih, Ini Ternyata Alasan Laudya Cynthia Bella Sesungguhnya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.