News

Olga Lydia Terharu saat Presiden Jokowi Melayat Ayahnya yang Meninggal Dunia

SelebX.Com, Olga Lydia Terharu saat Presiden Jokowi Melayat Ayahnya – Olga Lydia presenter sekaligus artis dan model merasa terharu, terkejut dan merasa terhormat saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi rumah duka untuk melayat mendiang ayahnya, Ferdinand Hertadi yang baru saja meninggal dunia.

Jokowi datang melayat hari Jumat 8 November 2019 sebelum jenazah ayahnya dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kunjungan Jokowi itu jadi kehormatan buat Olga Lydia dan keluarga yang berduka. Kedatangan Jokowi tentu saja menjadi kejutan luar biasa dan kehormatan buat Olga dan keluarga, mengingat kesibukan Jokowi sebagai Presiden RI. Olga dan keluarga sama sekali tak menduga kalau Jokowi akan datang.

Baca Juga ...   Minta Maaf Ke Lina, Sule Dipuji Oleh Nikita Mirzani

Olga mengatakan ke Jokowi kalau dia dan keluarga merasa sangat tersentuh dengan kedatangan Presiden RI itu. Jokowi datang bersama Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Seperti biasa Jokowi memakai kemeja putih. Sedangkan Olga Lydia memakai gaun kebaya putih.

Ayah Olga Lydia meninggal dunia pada hari Selasa 5 November 2019 lalu, ayah Olga meninggal karena pneunomia.

Olga Lydia adalah seorang model, pembawa acara, dan aktris Indonesia keturunan Tionghoa. Olga adalah lulusan Fakultas Teknik Sipil Universitas Parahyangan, Bandung pada tahun 1994. Olga mengawali kariernya sebagai model catwalk, iklan, dan video klip.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Disinggung Soal Kedekatan Ariel Dan Pevita, Begini Tanggapan Tak Terduga Luna Maya
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.