Seleb

Inilah Pembelaan Netizen Terkait Kabar Tak Sedap Pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla

Pasangan kekasih Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla akan melakukan sebuah acara sakral dalam hidupnya. Pasalnya pasangan kekasih yang satu ini, akan melepas masa lajangnya. Mereka berdua berencana akan menikah pada Februari 2018, namun tiba-tiba tanggal pernikahannya tersebut ternyata dimajukan.

Dari Februari 2018 sekarang di majukan pada tanggal 24 November 2017, terkesan terburu-buru karena dimajukan tanggal pernikahan membuat kabar tidak sedap pun diutarakan oleh salah satu akun gosip.

Baru-baru ini salah satu akun gosip memposting sebuah pernyataan jika Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla mempercepat pernikahan karena hamil diluar nikah. Terlihat postingan salah satu akun gosip tersebut.

Marcel Dan Deasy

“Kirain baby shower.. Perut nya sedikit buncit,” tulis salah satu postingan akun gosip tersebut.

Baca Juga ...   Anak dan Menantu Tertangkap, Elvy Sukaesih Tak Kunjung Jenguk

Sontak postingan tersebut membuat para netizen ikut antusias dalam memberikan komentar pernyataan itu. Tidak sedikit dari netizen yang tidak membenarkan kabar yang beredar itu.

“Orang mau nikah , kelihatan buncit dikit langsung suudzon dibilang hamil duluan, lah gue yang buncit lemak kayak hamil 4 bulan ini, apa kabar,” tulis komentar netizen dalam postingan akun gosip tersebut.

“Dulu pas Celine dan Steven nikah cepet dibilang hamil duluan dan tuduhan jahara tersebut dibantah kenyataan. Sekarang lagi kah? Please deh orang mau nikah didoain yang baik, jangan asal nuduh aje pada usil banget punya jempol,” sahut netizen yang lainnya.

 

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lucinta Luna ngaku sudah Nikah beneran

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.