Film, TV & Musik

Nissa Sabyan Kolaborasi dengan Adam Ali di Lagu Salaman Rasulallah, Siapkan Tour Internasional

SelebX.Com, Nissa Sabyan Kolaborasi dengan Adam Ali di Lagu Salaman Rasulallah, Siapkan Tour Internasional – Adam Ali dan Sabyan yang sukses dengan lagu Al Barq Al Yamani di Mei 2019 lalu kembali berkolaborasi.

Adam Ali penyanyi Lebanon kembali berkolaborasi dengan musisi Indonesia, si cantik Nissa Sabyan. Kolaborasi mereka kali ini menghasilkan karya berupa sebuah lagu dengan judul Salaman Rasulallah. Lagu kedua itu khusus dipersembahkan untuk peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Lagu Salaman Rasulallah penuh dengan bait pujian dan suka cita menyambut kelahiran rasul Muhammad.

Nissa mengatakan bahwa lagu itu mereka persiapkan dengan sangat matang walaupun ada beberapa kendala. Baik Nissa maupun Adam Ali sudah ketemu karena jadwal mereka berdua yang padat dan jarak yang jauh. Mereka sampai rekaman tiga lagu dalam sehari, sempat terjadi salah pengertian karena lokasi yang dimaksud berbeda dengan yang dituju.

Baca Juga ...   Menyatukan Banyak Superhero, Menurut Joe Russo Film Avengers: Infinity War Adalah Film Terumit

Buat Adam Ali kerja samanya dengan Sabyan adalah hal yang sangat menyenangkan Adam. Adam sudah menganggap Sabyan adalah grup musik yang dapat membawa selawat dan bisa diterima semua kalangan.

Just info Adam Ali ini adalah pendiri grup The Harmony Band, LAWS Production, dan B3 Productions. Adam merupakan penyanyi Lebanon yang bermukim di Abu Dhabi, UAE. Lagu band The Harmony Band adalah hasil dari komposisi dan aransemen Adam.

Menurut rencana, duet Adam dan Sabyan ini akan melakukan tour kolaborasi berjudul VIP World Tour 2020. Ini merupakan konser berskala Internasional dan tentunya akan diiringi dengan rangkaian kolaborasi lainnya. VIP World Tour adalah rencana kerja sama antara Adam Ali dan Sabyan untuk melaksanakan tour internasional di berbagai negara. Jadwal dan lokasi tour akan segera diumumkan.

Baca Juga ...   Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito Bintangi Cinta Karena Cinta, Kamu Jangan Baper Ya..

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.