News

Nirina Zubir Sedih Banget Saat Tahu Ibunda Meninggal Dunia dalam Kondisi Tidur

SelebX.Com, Nirina Zubir Sedih Banget Saat Tahu Ibunda Meninggal Dunia dalam Kondisi Tidur – Nirina Zubir cerita betapa sedihnya dia dan keluarga mendapati sang Ibunda meninggal dunia dalam kondisi tidur.

Nirina menceritakan kronologi saat menemukan ibundanya, Cut Indria Martini, sudah meninggal dunia di rumahnya.

“Iya terima kasih. Saya bersyukurnya mama perginya di rumah saya, dengan kondisi tidak sakit. Setidaknya perginya tadi malam tuh tidur,” kata Nirina.

Nirina mengatakan bahwa hari Senin malam adiknya sempat ngobrol dengan ibundanya. Akan tetapi saat Nirina bangun tidur dan mau persiapan berangkat kerja, adik bungsunya bilang ibunda sudah terbujur kaku.

“Terus pagi saya bangun mau persiapan ada kerjaan tiba-tiba adik saya bilang, “Nina, bantuin Dede bangunin mama, yuk’. Kayaknya mama enggak bisa dibangunin, ya, dari semalem posisinya masih sama aja,” Kata Nirina.

Baca Juga ...   Nagita Marah Pake Banget? Sampai Blokir Jessica Iskandar

Nirina kaget sekaligus sangat sedih saat melihat ibunya sudah tak bernyawa. Sempat panik dan bingung, Nirina cerita kalau banyak tetangga yang membantu dan tentu saja keluarganya juga berdatangan.

“Akhirnya saya ke dalam kamar, saya cek memang sudah dingin, dan kaku. Sempat kaget sih karena enggak tahu mesti apa, mesti gimana. Kagetnya pasti kaget, cuma ini mesti ngapain ya? Langkah pertama apa ya? Pemakaman kah? Pemandian kah? Jadi, sudah ke mana-mana,” Kata Nirina.

“Alhamdulilah dibantuin sama tetangga, sama keluarga juga di sini akhirnya diurusin, yang mandiin, ngurusin,” Kata Nirina. Ibunda Nirina sesuai dengan kesepakatan keluarga akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sore ini setelah dua kakak Nirina datang dari luar kota.

Baca Juga ...   Bahaya Memencet Komendo Akan Membuat Peradangan Pada Kulit Wajah

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.