News

10 Cowok Paling Ganteng di Asia Tahun 2019, Xiao Zhan Juaranya

SelebX.Com, 10 Cowok Paling Ganteng di Asia Tahun 2019, Xiao Zhan Juaranya – TC Candler Asia sudah mengeluarkan secara resmi daftar 100 Most Handsome Faces in Asia 2019. Xiao Zhan berhasil keluar sebagai juara pria Asia paling tampan tahun 2019 ini. Bintang Drama itu mendapat voting terbanyak dan menyingkirkan Kim Tae Hyun atau biasa dipanggil V BTS juara tahun lalu.

Taehyun tahun ini harus puas di posisi ke tujuh. Jungkook BTS ada satu tingkat diatas Tae Hyun dan member boyband Korea lainnya Sehun EXO di peringkat kedua.

Berikut Daftar 10 Cowok Paling Ganteng di Asia Tahun 2019 yang Kami kutip dari TC Candler Asia, diurutkan dari posisi ke Sepuluh.

10. Yuta Nakamoto

10 Cowok Paling Ganteng di Asia Tahun 2019
Yuta Nakamoto

Kalau dari namanya Yuta pasti dari Jepang, member NCT127 ini masuk di peringkat ke sepuluh di daftar 100 Most Hansome Faces in Asia 2019 versi TC Candler Asia.

Yuta punya tatapan mata tajam dan rahang yang tegas sehingga menjadikan cowok ini tampil gagah dan mempesona.

Nakamoto Yuta (中本 悠太) lahir di Osaka, Jepang, 26 Oktober 1995, dia merupakan seorang rapper Jepang dan sekarang bernaung di kontrak SM Entertainment Korea. Yuta Nakamoto adalah member boyband NCT dan sub-unit NCT 127.

Yuta mulai magang di SM Global Audition Japan tahun 2012. Setahun kemudian Yuta ikut di SM Rookies alias pendatang baru dan akhirnya Yuta berhasil membuat debut pertama pada tahun 2016.

Kamu para Kpop Lover pasti sudah sangat akrab dengan nama Yuta Nakamoto, boyband nya bernama Neo Culture Technology atau NCT. NCT adalah salah satu boyband yang membernya berasal dari berbagai negara.

Yuta menjadi idola di NCT, para NCTZen mengidolakannya karena cowo tampan ini begitu karismatik dan ketampanan koreo nya mirip tokoh film Anime. Yuta adalah satu-satunya member NCT yang berasal dari Jepang. Yuta lolos masuk SM Global Audition di Osaka tahun 2011 dan pernah menjadi trainee ditahun berikutnya.

Yuta adalah mantan pesepakbola, dia juga menguasai beberapa cabang olahraga dan selalu mewakili NCT di beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan khusus para idol di tiap tahun.

Yuta sangat jago nge-dance dan nge-rap, sekarang dia aktif promosi album bareng member NCT 127. Keren banget ya..

9. Ryosuke Yamada

10 Cowok Paling Ganteng di Asia Tahun 2019
Ryosuke Yamada

Di urutan ke sembilan kembali di duduki oleh cowok ganteng dari Jepang. Ryosuke Yamada adalah member dari boyband Hey! Say! JUMP. Disamping sebagai penyanyi, Ryosuke Yamada juga bisa akting loh, dia pernah membintangi film Fullmetal Alchemist tahun 2017.

Ryosuke Yamada adalah aktor, penyanyi, penari dan anggota Hey! Say! JUMP dan NYC. Ryosuke Yamada sekarang di bawah manajemen Johnny Entertainment dan saat ini tinggal di Prefektur Kanagawa.

Yamada memulai karirnya sebagai seorang aktor dan menjadi terkenal sebagai idola remaja di tahun 2007, perannya di serial televisi Jepang, Tantei Gakuen Q membuatnya menjadi idol Jepang. Tahun 2007 dia menjadi member boy band Hey! Say! JUMP, Yamada merilis debut pertama dengan menyanyi single solon Misteri Virgin tahun 2013.

8. Dimash Kudaibergen

Dimash Kudaibergen
Dimash Kudaibergen

Namanya memang agak asing, yup Dimash Kudaibergen datang dari Kazakhstan. Dimash Kudaibergen adalah cowok paling ganteng nomor delapan di 10 Cowok Paling Ganteng di Asia Tahun 2019.

Dimash Kudaibergen menjadi terkenal saat dia berhasil meraih penghargaan Best Asian Singer China’s Top Music Award alias Grammy awardnya China dan meraih Penghargaan Most Popular Overseas Singer di Tencent MTV Asia Music Gala.

Baca Juga ...   Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Berseteru, Fiki Alman Merasa Jadi Korban

Konser solo terbesar pertamanya Berjudul Bastau yang berarti awal, atau permulaan, dilaksanakan di Astana, Kazakhstan 2017 dan menjadi kebangkitan bagi Dimash Kudaibergen.

7. Kim Tae Hyun (V BTS)

Kim Tae Hyun
Kim Tae Hyun

Kim Tae Hyun alias V BTS adalah member BTS paling berpengaruh yang dengan kekuatan visualnya akan bikin para cewek klepek-klepek.

Saat pertama V ditawari sebagai pendatang baru di Rookie Development Big Hit Entertainment, Kim Tae Hyung alias V langsung menelfon ayahnya untuk minta izin ikut audisi secara on the spot. Dan tau ga gaes, V jadi satu-satunya peserta yang lolos dari Daegu di hari itu.

Pria bernama asli Kim Tae Hyung ini pun mendapat julukan the sexiest brain oleh para penggemarnya. Julukan ini didapatkan V karena dia mampu melakukan banyak hal jenius. Mulai dari meyelesaikan rubik saat fan meeting, bahkan mengingat berbagai kalimat dalam film.

V bahkan pernah jadi komposer sekaligus produser dalam beberapa lagu BTS seperti Beautiful Moment In Life Pt.1 dan Hold Me Tight.

Wajah V yang ganteng memang ga perlu diragukan lagi, bahkan V meraih gelar The Most Handsome Face in the World di tahun 2017 & 2018 versi TC Candler. Dua kali dapat juara adalah hal yang membanggakan. Wajah ganteng V juga sering dibilang mirip dengan karakter manga dalam anime Jepang! Mirip pake banget.

Kamu yang termasuk ARMY pasti sudah tahu persis kualitas suara V member BTS ini. Ya, V walaupun punya wajah yang baby face dan tingkah laku menggemaskan, namun suaranya deep dan maskulin, pokoknya cowok banget suaranya. Suara V yang bariton sering buat ARMY cewek meleleh setelah menyaksikan penampilannya.

V punya pribadi yang sangat menyenangkan dan selalu ceria, hal itu membuat V punya banyak sekali teman di kalangan selebritis Korea. Saking supelnya V dapat julukan The Social Butterfly. Teman V biasanya juga artis terkenal seperti Park Bo gum, Sungjae BTOB, Park Hyungsik, hingga aktor tampan Park Seo Joon.

6. Jungkook BTS

Jungkook BTS
Jungkook BTS

Jungkook adalah member termuda BTS, kali ini Jungkook berhasil mengalahkan V BTS sebagai pria Asia paling ganteng 2019. Dia berhasil memperoleh nilai voting di urutan keenam.

Jungkook punya nama asli Jeon Jeong-guk lahir 1 September 1997 adalah seorang penyanyi dan member boyband Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys. Jungkook adalah seorang main vocalist atau vokalis utama, lead dancer, sub-rapper, dan center.

Jungkook memulai debut bersama BTS pada 13 Juni 2013, dengan lagu No More Dream dari album perdana 2 Cool 4 Skool. Jungkook juga berperan serta di penulisan lagu-lagu yang dibawakan oleh BTS, contohnya di lagu Begin dan Magic Shop.

Jungkook juga dijuluki Golden Maknae karena dia serba bisa, menyanyi, menari, rap, dan olah raga.

Bersama dengan member BTS lainnya, dia sudah meraih beberapa penghargaan dan tampil di beberapa acara penghargaan di Korea yaitu Mnet Asian Music Awards (MAMA), Melon Music Awards (MMA), Asian Artist Awards (AAA), Golden Disc Awards (GDA), Seoul Music Awards (SMA), Soribada Awards, serta di Amerika yaitu American Music Awards (AMAs) dan Billboard Music Awards (BBMAs).

5. Deng Lun

Deng Lun
Deng Lun

Deng Lun adalah aktor China yang saat ini lagi daun. Perannya dalam drama Ashes of Love (2018) bersama Yang Zi berhasil membuat cowok 27 tahun ini dikagumi publik.

Deng Lun adalah seorang aktor China membintangi banyak film drama di China. Deng Lun juga seorang lulusan Shanghai Theatre Academy yang bukan hanya punya wajah ganteng namun juga punya kemampuan akting yang sangat baik.

Baca Juga ...   DJ Dinar Candy Tampak Cantik saat Berhijab

Deng Lun memulai debutnya sebagai aktor saat dia menjadi pemeran utama di drama Flowers in Fog tahun 2013. Di drama itu Deng Lun memerankan tokoh bernama Xu Hou. Selain Deng Lun drama Flowers in Fog juga dibintangi oleh aktor Joo Jin-mo dari Korea Selatan, Ruby Lin, Li Sheng, Cheung Ray, dan Yao How.

Deng Lun makin populer waktu dia mendapat peran sebagai Li Yun Kai di drama Because of You tahun 2017, dengan menjadi lawan main dari aktris Yi Sun. Because of You adalah drama yang ceritanya di ambil dari drama Korea berjudul Come! Jang Bo Ri.

Deng Lun makin populer setelah dia menjadi peran pendukung di drama White Deer Plain yang juga tayang pada tahun 2017. Deng Lun bisa membintangi lebih dari 3 drama China tiap tahunnya.

Sampai saat ini Deng Lun sudah memperoleh 4 penghargaan bergengsi yaitu Influential Young Actor of the Year dalam acara Tencent Video Star Awards tahun 2016, Most Promising Actor dalam acara 14th Esquire Man at His Best Awards tahun 2016, Popular Artist of the Year dalam acara 6th iQiyi All-Star Carnival tahun 2017 dan Rising Actor dalam acara 9th China TV Drama Awards tahun 2017.

Deng Lun juga ternyata punya suara yang merdu. Deng Lun sudah menjadi pengisi ost dalam 3 drama yang dibintanginya yaitu Ode to Joy 2, Sweet Dreams dan Ashes of Love.

Tahun 2016 lalu Deng Lun menggantikan peran Lay EXO di drama Graduation Season dan akhirnya menjadi lawan main Krystal F(x). Di drama itu Deng Lun memerankan An Jing Chen. Graduation Season adalah salah satu drama Deng Lun yang sampai saat ini belum tayang di China.

4. Jackson Wang

Jackson Wang
Jackson Wang

Jackson Wang adalah satu-satunya member Got7 yang masuk 10 Cowok Paling Ganteng di Asia Tahun 2019 versi TC Candler. Jackson Wang punya tubuh paling atletis, hal ini karena Jackson adalah mantan altet Anggar nasional, karena pernah jadi atlet itulah kenapa Jackson juga punya Sixpack di perutnya yang membuat fans ceweknya meleleh. Bahkan Jackson pernah masuk peringkat ke-11 di Olimpiade Remaja Musim Panas 2010.

Jackson memulai debut pertamanya bersama GOT7 sebagai seorang rapper di tahun 2014. Selain sebagai penyanyi, Jackson yang punya wajah tampan ini juga laku keras sebagai bintang iklan berbagai produk terkenal.

3. Tomohisa Yamashita

Tomohisa Yamashita
Tomohisa Yamashita

Lanjut ke urutan ke delapan cowo Asia paling ganteng 2019 diduduki oleh Tomohisa Yamashita. Penyanyi yang juga dikenal dengan Yamapi ini cocoknya masuk kategori Ahjussi rasa oppa, karena usianya sudah 32 tahun, namun masih ganteng abis dan hot!

Tomohisa kita kenal dari drama Nobuta wo Producer, Buzzer Beat serta 5-ji Kara 9 ji made, Tomohisa mengeluarkan 8 singles dan 4 studio album sebagai penyanyi solo. Tomohisa Yamashita lahir 9 April 1985 di Chiba, Jepang. Nama aslinya Tomohisa Yamashita.

Sejak kecil Tomohisa sudah terkenal karena kegantengannya, saat dia di SMP, Tomohisa banyak menerima coklat di hari Valentine dari banyak gadis yang menyatakan suka kepadanya.

2. Sehun EXO

10 Cowok Paling Ganteng di Asia Tahun 2019
Xiao Zhan Cowok Paling Ganteng di Asia Tahun 2019

Sehun EXO berhasil menduduki urutan kedua sebagai cowok Asia terganteng 2019, dia berhasil mengalahkan V BTS dan Jungkook. Dari sisi manapun, maknae EXO ini memang terlihat lebih mempesona. Setuju kan?

Sehun adalah member boyband korea yang sangat terkenal yaitu EXO. EXO ini makin populer dengan bertambahnya EXO-L alias fans EXO. Group ini punya member 12 orang.

Baca Juga ...   Jadwal Imsakiyah 1440H dan Buka Puasa 2019

Selain penari Sehun juga adalah penari, Sehun juga seorang aktor berbakat Korea selatan, dia lahir tanggal 12 April 1994 di Seoul, Korea Selatan. Sehun lahir dengan nama Oh Se-hun. Sehun punya kulit yang sangat putih, dan karena itulah dia sering dipanggil seperti Albino, White Puppy dan panggilan manis lainnya.

Sehun bergabung ke SM Entertainment tahun 2008 yang lalu, saat dia baru berumur 14 tahun. Sehun pernah ikut audisi 4 kali selama 2 tahun sampai akhirnya dia menjadi member Trainee SM Entertainment, dirinya ditrainee SM selama 5 tahun sampai tahun 2012. Sehun kemudian menjadi member resmi SM dan menjadi anggota group Boyband baru SM, yaitu EXO.

EXO adalah boy group Korea Selatan-Tiongkok yang dibentuk oleh SM Entertainment, group ini punya 12 member, diantaranya Kai, D.O., Tao, Chanyeol, Chen, Luhan, Baekhyun, Lay, Kris, Suho, Xiumin, dan Sehun.

Sehun di EXO diposisikan sebagai Lead Dancer, Rapper, dan Sub-Vocalist, disamping itu dia juga sebagai Maknae, atau member termuda. Walaupun Sehun adalah member termuda tapi Sehun termasuk member tertinggi badannya.

1. Xiao Zhan

Xiao Zhan dinobatkan sebagai Cowok Paling Ganteng di Asia Tahun 2019 di Asia 2019 oleh TC Candler. Xiao Zhan lagi naik popularitasnya karena drama The Untamed.

Xiao Zhan adalah pemilik sah wajah seleb tertampan se-Asia 2019. Xiao Zhan mengungguli Sehun EXO dan aktor Jepang Tomohisa Yamashita.

Profil Xiao Zhan

Xiao Zhan atau Sean Xiao adalah seorang penyanyi dan aktor asal Tiongkok. Xiao Zhan lahir di Chongqing, Tiongkok 5 Oktober 1991. Sekarang, Xiao Zhan kita kenal sebagai member boyband X NINE di bawah naungan Wajijiwa Entertainment.

Xiao Zhan adalah lulusan Modern International Art Design Academy of CTBU dan Chongqing Technology University. Xiao Zhan juga diketahui pernah kerja sebagai desainer grafis sebelum di dunia hiburan.

Tanggal 29 September 2019 Xiao Zhan membuat studionya sendiri yang diberi nama XZ Studio. 16 Oktober 2019 Xiao Zhan masuk dalam nominasi Aktor Tiongkok Terbaik yang diumumkan oleh Sina Entertainment. Forbes China juga Xiao Zhan menjadi 30 Under 30 Asia 2019 sebagai salah satu dari 30 orang paling berpengaruh di bidang mereka yang berusia di bawah 30 tahun.

Tanggal 3 November 2019 Xiao Zhan meraih The Golden Tower Award sebagai Aktor Terbaik di drama web. Pada tanggal 6 November 2019 Xiao memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di The 3 Yinchuan Internet Film Festival, sebuah penghargaan atas perannya di drama web The Untamed.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.