News

Atta Halilintar Kesal Dilaporkan ke Polisi, Kau Menyunting Videoku untuk Memburukkan Namaku

SelebX.Com, Atta Halilintar Kesal Dilaporkan ke Polisi, Kau Menyunting Videoku untuk Memburukkan Namaku – YouTuber terkenal Indonesia Atta Halilintar dilaporkan ke polisi atas dugaan penistaan agama. Yang melaporkan sebuah LSM bernama KPK (Komunitas Pengawas Korupsi) ke Polda Metro Jaya.

Atta dilaporkan bareng Gunawan Swallow yang dituduh menyebarkan video Atta. Di laporan itu Atta dituduh sudah melakukan penistaan agama. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/7322/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus tanggal 13 November 2019.

Setelah dilaporkan Atta memposting sebuah foto di Instagramnya dengan keterangan:

“Memakai nama ku untuk menipu. Menyunting video ku untuk memburukkan nama ku. Memplintir Cerita dan konten ku untuk menaikkan Cerita mu,”

Atta Halilintar tidak menjelaskan apakah postingannya itu terkait dengan pelaporan terhadap dirinya. Atta hanya berkata bahwa dia hanyalah manusia biasa yang tak akan pernah luput dari segala kekurangan dan kesalahan.

Baca Juga ...   Kehadiran Sang Anak Dalam Menemani Masa Tua Orangtua Sangatlah Dibutuhkan

Atta juga berdoa dan berharap semoga diberikan ketabahan terhadap semua permasalahannya.

Atta dilaporkan oleh KPK atas tuduhan sudah membuat konten video yang dianggap melecehkan salah satu agama. Video yang menunjukkan praktik ibadah sebuah agama sebagai kontennya itu dianggap sudah melakukan pelecehan.

Sedangkan Gunawan dituduh pelaku penyebaran video Atta dan memyebarkan kembali di Youtube. Atta dikenai Pasal 156 a dan UU ITE Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 a tentang dugaan penistaan agama.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.