Seleb

Ariel Tatum di Bully Waktu SMP karena Pacaran sama Artis

SelebX.Com, Ariel Tatum di Bully Waktu SMP karena Pacaran sama Artis – Ariel Tatum mengisahkan saat dia masih SMP dan mengalami kisah yang menyebalkan sehingga masih terngiang sampe sekarang. Itu disampaikan Ariel Tatum di channel YouTube Q&A METRO TV hari ini.

Ariel menceritakan saat dia masih belasan tahun Ariel sudah pacaran sama artis Indonesia idola para remaja Indonesia saat itu. Diketahui bahwa waktu masih 15 tahun, Ariel Tatum pacaran dengan Stefan William.

Waktu itu ibunda Ariel sempat ga setuju keduanya pacaran, namun melihat ketulusan dan kegigihan Stefan, akhirnya disetujui. Namun sayangnya, hubungan Ariel Tatum dan Stefan William terpaksa harus berakhir, Stefan sudah menggandeng gebetan baru Natasha Wilona.

Baca Juga ...   Benarkah Lagu Ariel Tatum 'Sampai Mati' spesial buat Ryuji Utomo?

Waktu pacaran itu Ariel mengaku masih kurus banget, belum berisi kaya sekarang, belum puber kata Ariel. So Ariel Tatum di bully seperti tengkorak jalan. Namun saat Ariel Tatum udah naik berat badannya, dia malah di bully kayak tante-tante. Karen itu Ariel Tatum sempat mengalami Bipolar. Ariel mengaku mengalami gangguan mental ‘Kepribadian ambang‘ sejak di berumur 13 tahun.

Diketahui, Ariel Tatum belum lama ini mengakui kondisinya yang mengidap bipolar. Ariel bilang apa yang diceritakan nya itu bukan buat sensasi atau nyari konten, namun dia bercerita tentang fakta sebenarnya.

Sekarang Ariel mengaku sudah ikhlas dengan komen orang-orang itu tentang dirinya. Ariel menyebut tidak akan membenci mereka yang telah mem-bully-nya dan hampir membuatnya bunuh diri.

Baca Juga ...   Ariel Tatum Punya Gebetan Baru? Nanya ke Nia Ramadhani kenapa Nikah Muda

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.