Seleb

Ini Profil Putri Tanjung, Staf Khusus Presiden Termuda, Pengen Lepas dari Nama Besar sang Ayah

SelebX.Com, Ini Profil Putri Tanjung, Staf Khusus Presiden Termuda, Pengen Lepas dari Nama Besar sang Ayah – Putri Indahsari Tanjung baru saja diperkenalkan ke publik oleh Presiden RI Jokowi sebagai salah satu dari tujuh staf khusus Presiden yang baru.

Perlu diketahui bahwa tujuh staf khusus Presiden RI Jokowi yang baru itu berisi para milenial yang punya prestasi masing-masing, termasuk Putri Tunjung yang juga kebetulan adalah putri dari pengusaha terkenal dan konglomerat Chairul Tanjung.

Putri Tunjung lahir 22 September 1996, saat ini usianya baru menginjak 23 tahun dan Putri Tunjung menjadi staf khusus Presiden termuda saat ini.

Putri Tunjung adalah sarjana dari Academy of Art di San Fransisco, saat usianya 15 tahun, Putri Indahsari Tanjung sudah menjadi CEO Creativepreneur dan Chief Officer Kreatif.

Baca Juga ...   Seperti Inilah Kisah Perjuangan Inul Daratista Jadi Orang Kaya

Putri menjelaskan bahwa Creativepreneur merupakan penyedia event untuk menyebarkan virus entrepreneur khusus untuk kalangan milenial atau anak muda pada umumnya. Putri tidak mau dikaitkan dengan nama orangtuanya, di Creativepreneur dia menularkan tentang branding dan kreatifitas.

Putri punya pendapat di era digital ini butuh anak muda yang kreatif. Putri Indahsari Tanjung punya mimpi semua anak muda bisa menyuarakan aspirasinya.

Putri yang bersama enam anak muda yang dipilih oleh Presiden Jokowi mengaku bersyukur atas dipilihnya dia menjadi salah satu staf khusus Presiden 2019. Selamat ya Putri.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Teror Kain Kafan Ditujukan Untuk Restoran Ashanty Setelah Teror Dupa
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.