Film, TV & Musik

Coldplay Luncurkan Album Baru Everyday Life dari Yordania

SelebX.Com, Coldplay Luncurkan Album Baru Everyday Life dari Yordania – Coldplay baru saja meluncurkan album terbaru mereka berjudul Everyday Life. Coldplay meluncurkan Album mereka dengan cara live via YouTube. Album baru Coldplay itu diumumkan via Instagram.

Coldplay memposting foto bergambar peta dunia lengkap dengan jadwal live concert di berbagai negara. Namun tidak ada nama negara-negara di Asia Tenggara.

Tomorrow’s the big day! Everyday Life is released and the Sunrise & Sunset concerts are streaming live from Jordan on @YouTube. Here’s a graphic showing what time you’ll be able to watch where you are (courtesy of @coldplayxtra).

Konser itu dimulai sekitar jam 10:45 WIB, di video itu terlihat Coldplay mengadakan konser di luar ruangan dengan iringan orkestra dan paduan suara.

Baca Juga ...   Yoona SNSD Hampir Dibuat Menagis Oleh Siwan Dalam Drama "King In Love"

Sesuai tajuk konser, saat Coldplay tampil matahari terlihat bagai properti penting. Beberapa kali kamera sengaja mengambil gambar matahari sebagai latar.

Album Everyday Life sendiri terdiri dari dua bagian, yaitu ‘Sunrise’ dan ‘Sunset’. Maka dari itu judul konser album Everyday Life adalah Sunrise & Sunset.

        C O L D P L A Y

Jelang Rilis Album, Coldplay Beri Kejutan Dua Lagu Baru
Coldplay Bocorkan Potongan Animasi untuk Lagu Terbaru 'Daddy'

Sunrise dan Sunset sama-sama berisikan delapan lagu. Dalam bagian Sunrise terdapat lagu Sunrise, Church, Trouble in Town, Broken, Daddy, WOTW / POTP, Arabesque dan When I Need a Friend.

Kemudian pada bagian Sunset terdapat lagu Guns Orphans, Eko, Cry Cry Cry, Old Friends, Benny Adam (ditulis dengan huruf Arab), Champion of the World dan Everyday Life. Sebelumnya lagu Orphans dan Arabesque telah dirilis lebih dulu.

Baca Juga ...   Film ‘Pengabdi Setan’ Masuk Daftar Putar Di Fantasia Film Kanada Hingga Disandingkan Dengan Dua Film Horor Hollywood Terseram

Everyday Life merupakan album kedelapan Coldplay sepanjang karier bermusik. Mereka terakhir kali merilis album pada Desember 2015 lalu, bertitel ‘A Head Full of Dreams’. Album itu terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.