Film, TV & Musik

Film Dua Garis Biru Dapat Penghargaan di Festival Film Bandung sebagai Film Terpuji FFB 2019

SelebX.Com, Film Dua Garis Biru Dapat Penghargaan di Festival Film Bandung sebagai Film Terpuji FFB 2019 – Film Dua Garis Biru berhasil mendapat tiga penghargaan sekaligus di Festival Film Bandung (FFB) 2019, film tersebut meraih penghargaan untuk kategori film bioskop terpuji, penulis skenario terpuji, dan penata artistik terpuji.

Di kategori film bioskop terpuji, Dua Garis Biru berhasil mengalahkan empat film lainnya Ambu, Keluarga Cemara, Preman Pensiun, dan Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Ginatri S Noer sebagai penulis skenario Dua Garis Biru mengatakan penghargaan yang diperoleh film itu menggambarkan penerimaan masyarakat, atau dapat diterima masyarakat banyak.

Gina mengatakan bahwa pembuatan skenario film Dua Garis Biru butuh proses panjang sampai 10 tahun. Di Festival Film Bandung tersebut, film Dua Garis Biru bersaing ketat dengan film Keluarga Cemara.

Baca Juga ...   Diprotes Karena Lip Sync di Pembukaan Asian Games 2018, Begini Penjelasan Via Vallen

Gina mengatakan bahwa film yang baik adalah film yang dibuat dengan rasa dan membawa maksud yang baik. Film Dua Garis Biru menghadirkan dua aktor dan aktris muda sebagai pemeran utama, yaitu Adhisty Zara yang berperan sebagai Dara dan Angga Aldi Yunanda sebagai Bima.

Film itu juga dibintangi bintang lawas seperti Dwi Sasono, Lulu Tobing, Maisha Kanna, dan Rachel Amanda Aurora.

Film Dua Garis Biru mengisahkan kisah kasih dua siswa SMA yang harus menikah muda di usia 17 tahun karena keduluan hamil.

Kedua pasangan itu harus menghadapi fakta kehidupan yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan oleh mereka. Mereka harus menjadi orangtua di usia yang masih sangat muda.

Baca Juga ...   Terjun Di Dunia Tarik Suara, Yory Fortuna Akui Tak Didukung Afgan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.