Seleb

Goo Hara Meninggal, Selamat Malam, Postingan Terakhirnya di Instagram

SelebX.Com, Goo Hara Meninggal, Selamat Malam, Postingan Terakhirnya di Instagram – Mantan member KARA, Goo Hara dikabarkan meninggal di rumahnya di Cheongnam, Seoul, pada hari Minggu 24 November 2019 sekitar jam 18.00 waktu setempat.

Goo Hara Meninggal Dunia di Rumahnya
Goo Hara Meninggal Dunia di Rumahnya

Idol K-POP itu baru saja selesai menggelar konser dengan judul HARA Zepp Tour 2019 Hello di beberapa kota di Jepang, mulai 14-19 November 2019. Goo Hara ternyata juga baru saja meluncurkan album dengan judul Midnight Queen di Jepang tanggal 13 November 2019.

Goo Hara kembali ke Korea Selatan tanggal 19 November 2019. Dan terakhir publik dibuat kaget dengan kabar Goo Hara ditemukan meninggal oleh seorang sahabatnya, Goo Hara ditemukan meninggal di apartemennya.

Baca Juga ...   Bikin Heboh di MedSos, Geng Seleb bikin Arisan Milyaran dengan Dollar

Goo Hara juga diketahui posting terakhir di Instagram @koohara_, dia mengupload foto saat lagi berbaring dengan posisi menyamping di tempat tidur. Foto itu diupload Goo Hara hari Jumat 22 November 2019.

View this post on Instagram

잘자

A post shared by 구하라 (@koohara__) on

Di postingan terakhir itu Go Hara hanya menuliskan Selamat malam.

Seorang teman Goo Hara sempat bercerita kepada Osen bahwa Goo Hara memang merasa kesepian. Goo Hara melakukan sendiri tur konsernya di Korea dan Jepang. Karena Goo Hara sudah tidak lagi bergabung dengan group atau agensi manapun di Korea.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Elvy Suakesih Mendapat Dukungan dari Cucunya, Adiva Adelia
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.