Seleb

Profil Arya Satria Claproth yang dituduh Selingkuh dengan Marshanda, ternyata Arya seorang Direktur

SelebX.Com, Profil Arya Satria Claproth yang dituduh Selingkuh dengan Marshanda, ternyata Arya seorang Direktur – Arya Satria Claproth atau Arya suami sah dari Karen Idol, saat ini Arya dituduh Karen selingkuh dengan artis Marshanda.

Karen mendapati Arya Satria Claproth dan anaknya tinggal bersama di apartemen Marshanda.

Siapa Arya Satria Calproth, Bagaimana Profilnya?

Arya Satria Claproth ternyata seorang Direktur dari PT Anugerah Musik Nusantara, dia menjabat direktur sejak 2016 sampai saat ini. Sedangkan Karen Idol duduk sebagai komisaris di perusahaan yang sama.

Arya Satria Claproth juga seorang Owner & Event Planner di sebuah perusahaan bernama House of Poker Indonesia sejak tahun 2012 sampai sekarang. Disamping kesibukannya mengelola dua perusahaan tersebut, Arya juga dikenal sebagai seorang Keyboardist di group musik Sweet Mouztache sejak tahun 2012, selain di Sweet Mouztache Arya juga keyboardist dari band jazz JaQue MaTe mulai tahun 1995.

Baca Juga ...   Ahli Tarot Ini Ramal Maxime Bouttier-Prilly Latuconsina Segera Menikah

Awalnya Karen Poore dan Arya dan Karen mengaku mengalami KDRT. Perlakuan kasar diterima Karen Poore dari Arya selama semalaman. Baju nya dirobek dan Karen dibekap dengan baju yang dirobek dari badannya itu, tindakan KDRT itu dilakukan dari jam 11 malam sampai jam 5.30 pagi.

Tindakan KDRT itu baru selesai saat Asisten Rumah Tangga (ART) yang melihat kejadian itu membangunkan anak mereka dan anakanya minta kekerasan dihentikan.

Arya Satria Claproth kemudian membawa anak mereka yang masih kaget pergi dari rumah orangtua Karen Poore itu. Karen Poore pun melaporkan kejadian KDRT itu ke polisi dan berupaya mencari anak yang dibawa suaminya selama berhari-hari.

Baca Juga ...   Jawaban Menohok Agnes Mo Ketika Dibilang ‘Gembel’ Oleh Netizen

Sampai akhirnya tanggal 28 Oktober 2019 Karen mengetahui bahwa suami dan anaknya ada di apartement Aspen di kawasan Fatmawati. Karen pun mendatangi apartement itu, dia membawa serta kerabat dekat, Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), dan polisi.

Karen kaget saat tahu siapa pemilik apartement tersebut, ternyata itu adalah apartemen Marshanda. Namun Karen menahan diri tidak melakukan penggerebekan. Besoknya Karen kembali ke apartment itu mencari anaknya dan minta disambungkan komunikasi melalui interkom ke apartement Marshanda.

Rupanya Arya Satria Claproth tahu bahwa Karen datang ke apartement dan langsung ngacir membawa anaknya, sempat terjadi aksi kejar-kejaran. Karen yang mencoba menghalangi mobil Arya malah ditabrak begitu saja. Karen gagal mendapatkan anaknya.

Baca Juga ...   Biasa Buat Video, Awkarin Merasa Tertantang Beradu Akting

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.