News

Ini Profil Ningsih Tinampi yang Viral di Dunia Maya karena Pengobatan Alternatif

SelebX.Com, Ini Profil Ningsih Tinampi yang Viral di Dunia Maya karena Pengobatan Alternatif – Ningsih Tinampi kini viral namanya di dunia maya karena video pengobatannya.

Ningsih Tinampi yang akrab dipanggil Bu Ning ini selalu membuat video tentang proses pengobatan alternatifnya. Bu Ning memang membuka dan melayani pengobatan alternatif di Pasuruan Jawa Timur.

Berawal dari video dari kanal YouTube Ningsih Tinampi yang berjudul Bahaya Benci dan Iri Hati Dukun Santet Ngawur yang diupload hari Senin lalu.

Video itu memperlihatkan waktu Bu Ningsih ngomong ke pasiennya berbaju kuning, banyak juga yang turut menyaksikan praktik pengobatan ini.

Pasien itu yang sudah dirasuki kemudian diajak Bu Ningsih ngobrol. Bu Ningsih menanyakan penyebab kematian jin yang merasukinya dan berapa usianya saat meninggal. Dijawab oleh sang pasien bahwa penyebab kematiannya karena diperkosa.

Baca Juga ...   Ini Syarat dan Dokumen yang Diperlukan untuk Pendaftaran CPNS 2019

Bu Ningsih kemudian berkata “Orang diperkosa itu jangan menyalahkan orang yang merkosa. Bapak ibu yang punya anak-anak perempuan, jangan menyalahkan orang yang merkosa. Karena apa orang yang memperkosa itu adalah nafsunya datangnya dari orang yang diperkosa. Jadi semua itu salahnya wong e. Salah e wedok e. Dia pakai baju yang minim-minim. Dan dia selalu genit-genit di depan orang. Jadi itu yang membuat muncul pemerkosaan. Pemerkosaan bukan berarti orang yang merkosa sing salah. Tidak. Lek bagi aku sing tak salahno sing diperkosa“.

Pernyataan inilah yang memicu netizen untuk komen, kebanyakan netizen tidak setuju dengan pernyataan Bu Ningsih itu. Ada juga netizen yang bahkan mengkritik Bu Ningsih atas pernyataan itu.

Baca Juga ...   Hal-Hal Yang Menyebabkan Kulit Tetap Terlihat Kusam Meskipun Telah Banyak Melakukan Perawatan Kecantikan

Sorry bu ning, kli ini aku ga respect dan gimana klo dasarnya cowonya hypersex? Mau cewe nya berpakaian tertutup atau terbuka klo sudah masuk dalam terget dia ya tetep akan terjadi.

Baru hari pertama #16HAKTP sudah disuguhi tontonan yang menyalahkan korban perkosaan. Kalau saya ketemu Bu Ning saya mau kasih tau daftar panjang korban dan penyintas yg beragam (dr yg anak2, perempuan berpakaian tertutup dll) serta perjuangan mereka melawan trauma dan stigma.

Bu Ningsih mengatakan bahwa dalam kasus pemerkosaan yang salah adalah perempuan, karena perempuan yang memakai baju seksi bisa menggoda laki-laki.

Pernyataan itu tidak bisa dibenarkan karena banyak juga perempuan yang menjadi korban pemerkosaan justru memakai pakaian tertutup.

Baca Juga ...   Gak PD Dengan Ketiak Hitam, Yuk Hilangkan Dengan Cara Alami Di Bawah Ini

Bagaimana menurut elo Sis?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.