Film, TV & Musik

Mendapatkan Rating Tertinggi, Inilah Ucapan Syukur Para Pemain ‘STJC Reborn’

Beberapa bulan terakhir ini salah satu stasiun televisi Indonesia memang memberikan sajian baru. Beberapa sinemArt baru ditayangkan untuk memanjakan para penontonnya.

SinemArt ini pun turut menggandeng aktor dan aktris muda berbakat dan terkenal. Salah satu nya yaitu SinemArt dengan judul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ atau yang lebih dikenal dengan ‘STJC Reborn’. SinemArt yang satu ini memang menjadi salah satu sinetron yang ditunggu-tunggu oleh penontonnya.

Pasalnya ‘STJC Reborn’ tersebut menghadirkan sederetan bintang muda dan berbakat. Dari nama Natasya Wilona, Aliando Syarief, Bryan Domani hingga Verrel Bramasta juga ikut beradu akting dalam ‘STJC Reborn’ tersebut.

Maka sudah tidak heran jika sinemArt yang satu ini banyak ditonton oleh pecinta sinetron. Karena kesetiaan para penonton tersebut pun membuat sinetron yang digawangi oleh Verrel itu beberapa kali bisa mencapai rating tertinggi.

Baca Juga ...   Inilah Komentar Para Pemain ‘STJC’ Lawas Terkait Akting Para Pemain ‘STJC’ Baru

Pencapaian rating tertinggi pun juga ikut serta dirasakan oleh sederetan aktris dan aktor yang terkait dalam sinemArt tersebut. Dari Natasha Wilona, Bryan Domani sampai Verrel pun mengungkapkan rasa syukurnya dengan mempostingnya disetiap akun Instagram masing-masing.

Mereka mengucapkan rasa syukur atas pencapaian SinemArtnya tersebut.

“Puji Syukur,” tulis mantan kekasih Steven William itu.

“Terima kasih Semua. Hal ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kalian semua,” tambah Bryan Domani dalam akun Instagramnya.

“Alhamdulillah Terima Kasih. Nonton terus ya ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ 18.00-19.30 WIB,” tulis Verrel Bramasta dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Episode Sinetron ‘STJC Reborn’ Diperpanjang, Natasha Wilona Dan Verrel Bramasta Nikah


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.