News

Suami Iis Dahlia Jadi Pilot Selundupan Harley dan Brompton

SelebX.Com, Suami Iis Dahlia Jadi Pilot Selundupan Harley dan Brompton – Berawal dari kasus selundupan motor gede Harley Davidson dan sepeda mahal Brompton yang mengakibatkan Direktur Utama Garuda Indonesia di berhentikan oleh Menteri BUMN dan kasus selundupan Garuda itu kemudian jadi viral.

Kasus itu juga menyeret Iis Dahlia artis dangdut papan atas tanah air, Iis Dahlia terbawa-bawa namanya karena ternyata sumai Iis adalah pilot yang membawa pesawat Garuda yang menyelundupkan Harley dan Brompton itu.

Suami Iis Dahlia bernama Satrio Dewandono memang seorang pilot dan kebetulan sedang bertugas membawa pesawat Garuda Garuda Indonesia dari Toulouse, Perancis, ke Jakarta, 1 Desember 2019.

Pesawat itu mengangkut barang selundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang bikin heboh itu.

Baca Juga ...   Mundur Jadi Pengacara Setya Novanto, Ini Alasan Otto Hasibuan

Iis Dahlia melalui Instagram Story nya mengakui bahwa pilot Garuda itu adalah benar suaminya. Iis menulis di insta story sebagai berikut:

Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif, Namun, jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu, silakan menghubungi pihak yang berwenang, dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab

insta story Iis Dahlia
insta story Iis Dahlia

Pesawat Garuda Indonesia Airbus A330-900 mengangkut motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang diduga selundupan dan melibatkan mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara.

Baca Juga ...   Apa Sih Alasan Banyak Lelaki Jaman Now Lebih Suka Menjomblo?

Ari Askhara sudah dicopot dari jabatannya oleh Menteri BUMN Erick Thohir karena kasus tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.