Film, TV & Musik

Inilah Suguhan Acara Baru Yang Akan Memanjakan Para Anak-Anak Indonesia

Salah satu stasiun televisi swasta Indonesia kan menayangkan acara baru yang bisa memanjakan para anak-anak Indonesia. Acara yang digawangi oleh orang-orang Australia ini akan segera ditayangkan pada Rabu, 22 November mendatang.

Hi- 5 Australia yang beranggotakan lima orang ini yaitu ada Bailey Spalding, Shay Clifford, Courtney Clarke, Joe Kalou, Lachlan Dearing akan segera menayangkan acara versi Indonesia setelah versi Australia telah selesai dirilisnya.

Ditemui saat menggelar jumpa pers di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, para personil Hi-5 Australia ini menjelaskan tentang Hi-5 versi Indonesia yang akan segera tayang tersebut.

“Luar biasa Hi-5 telah menyentuh hati masyarakat secara global dan terutama penggemar di Indonesia. Dengan hadirnya Hi-5 Indonesia tersebut, pastinya akan dapat memperluas jangkauan Hi-5 di Indonesia,” tutur para member Hi-5 tersebut.

Baca Juga ...   Lucinta Luna Bereaksi Setelah Lagu Semalam Bobo Dimana Dibilang Haram

Bukan hanya itu saja produser Falcon Pictures pun juga menambahkan akan ada dua versi dalam penayangan acara Hi-5 tersebut.

]“Akan ada versi Internasional di dubbing, plus kita bikin versis Indonesia dengan menggunakan cast yang baru. Iya dong cast baru, nanti akan ada Hi-5 Indonesia, kita akan launching di tanggal 22 itu. Tujuannya para Hi-5 Australia tersebut datang adalah untuk me-launching Hi-5 Indonesia,” ,” ungkap salah satu produser Falcon Pictures , Frederica.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Alasan Utama Ario Bayu Tambah Semangat Syuting ‘Buffalo Boys’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.