News

Ini Azura Luna Penipu Ulung dan Sosialita Palsu Asal Kediri, Tiap Bulan Dapet 2M dari Hasil Menipu dan Jadi Buronan Luar Negeri

SelebX.Com, Ini Azura Luna Penipu Ulung dan Sosialita Palsu Asal Kediri, Tiap Bulan Dapet 2M dari Hasil Menipu dan Jadi Buronan Luar Negeri – Azura Luna Mangunhardjono adalah seorang sosialita cantik tapi penipu ulung, Azura Luna berasal dari Kediri dan sekarang jadi buronan dunia khususnya Hong Kong.

gaya hidup Azura kayak Sosialita
gaya hidup Azura kayak Sosialita

Azura Luna mengaku bahwa dirinya keturunan keluarga kaya di Indonesia. Dengan perbuatannya itu Azura Luna sudah berhasil meraih setengah juta dolar AS.

Akibat perbuatan penipuan yang dilakukan Azura, kini wanita cantik bak sosialita itu menjadi daftar pencarian orang (DPO) di Hongkong.

Azura Luna sukses menipu banyak pesohor dunia
Azura Luna sukses menipu banyak pesohor dunia

Azura Luna diduga menipu dan memperdaya kaum elite, pemilik apartemen, sampai pembantu rumah tangga dan sudah meraup uang lebih dari setengah juta dolar AS. Kebanyakan aksinya dilakukan di Hong Kong, Inggris, Perancis, dan Amerika Serikat (AS).

Baca Juga ...   Tips Cantik Alami Dengan Perawatan Ala Wardah Nggak Bikin Ribet

Bahkan mantan pacarnya juga berhasil ditipu Azura yang mengaku sebagai putri dari Indonesia dan punya uang saku 150.000 USD atau sekitar Rp 2 miliar tiap bulan, Busyet Dah

Azura pernah mengaku ke seorang cowok kalau dia memakai jet pribadi buat keliling dunia.

Bahkan seorang cowok yang merupakan pakar teknologi di New York menyebutkan bahwa dia sudah ditipu oleh Azura dan masuk dalam jebakannya. Azura mengaku kepadanya bahwa dia adalah salah satu dari 10 klan terkaya di Indonesia, dan menyebutkan bahwa ibunya membantu Bill Clinton menjadi presiden AS.

Selama berpacaran dengan Azura, sang cowok bule itu mengatakan Azura pernah ditahan karena menjual tas Hermes palsu. Azura dalam penipuannya sering memakai nama alias seperti Alexandra, Ally, atau Miss M.

Ternyata Azura Luna asli Kediri
Ternyata Azura Luna asli Kediri

Bahkan akun Instagramnya @followyourbliss007 sudah dinonaktifkan atau dihapus permanen, sementara akun Twitternya sudah lama dia tinggalkan.

Baca Juga ...   Terjadi Letusan Freatik Gunung Merapi, Begini Dugaan Penyebab dan Dampaknya

Di Linked In Azura menulis berbagai gelar dari institusi pendidikan ternama. Seperti gelar sarjana psikologi dari Dartmouth dan MBA di Cambridge, sampai teknik kedirgantaraan di MIT.

Namun pihak Dartmouth dan MIT tidak menemukan nama Azura Mangunhardjono di daftar alumni mereka.

Akhirnya situs web Scamion.com berhasil mengungkap identitas asli Azura. Nama aslinya adalah Enjang Widhi Palupi, dia lahir di Kediri, Jawa Timur pada tanggal 27 Oktober 1978.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.