News

Ini Dia Jacqueline Wong Runner-Up Miss Hongkong yang Terlibat Skandal Video Intim dengan Andy Hui

SelebX.Com, Ini Dia Jacqueline Wong Runner-Up Miss Hongkong yang Terlibat Skandal Video Intim dengan Andy Hui – Nama Jacqueline Wong jadi viral sekitar bulan April 2019 karena terseret skandal perselingkuhan dengan aktor Andy Hui yang sudah menikah. Pengen tahu siapa Jacqueline Wong? Ini profilnya.

Pasca beredarnya video intim perselingkuhan Jacqueline Wong dengan Andy Hui sekitar bulan April 2019, Jacqueline Wong memutuskan untuk bersembunyi selama hampir 8 bulan.

Jacqueline Wong lahir di New York City dan besar di Big Apple, kemudian dia pindah ke Kanada saat umurnya masuk tujuh tahun.

Baca Juga ...   Beredar Video Selingkuh Andy Hui - Jacqueline Wong di Taksi

Saat dewasa Jacqueline pindah ke Hong Kong dan menjadi runner-up Miss Hong Kong tahun 2012.

Walaupun Jacqueline hanya menjadi runner-up pertama di ajang Miss Hong Kong, namun Jacqueline tetap mewakili Hong Kong di Miss World 2013. Jacqueline berhasil masuk peringkat 12 untuk Miss World Talent, kompetisi bakat di kontes Miss World.

Jacqueline sempat kencan dengan Kenneth Ma, mereka bertemu pertama kali di film tahun 2017 Jacqueline mengaku mereka berdua masih taraf saling mengenal.

Mereka kemudian main bersama di Inspector Gourmet tahun 2016. Jacqueline Wong dan Kanneth Ma juga ketemu di Hippocratic Crush II.

Baca Juga ...   Ini Kata Ashanty Terkait Kabar Putusnya Hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

Jacqueline Wong kemudian jadi viral dan membuat sensasi setelah ketahuan selingkuh dengan Andy Hui yang sudah punya istri. Video intim perselingkuhannya dengan Andy Hui beredar dan jadi viral bulan April 2019.

Jacqueline kemudian bersembunyi di Kanada selama hampir 8 bulan, sekarang jacqueline kembali ke Hong Kong dan membuat pengakuan besar.

Baca Juga ...   Ajarkan Anak Agar Tak Manja, Uya Kuya Jadikan Cinta Kuya ‘Pembantu’ Di Perusahaannya

Aku membuat kesalahan dan aku berusaha sangat keras belajar dari pengalaman hidup ini. Dan saat ini aku harus tetap melangkah maju ke depan.” begitu pengakuannya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.