Film, TV & Musik

Sinopsis Film Imperfect

SelebX.Com, Sinopsis Film Imperfect – Ernest Prakasa sukses merilis filmnya yang kelima ke dunia layar lebar, filmnya berjudul Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, film ini akan tayang perdana tanggal 19 Desember 2019 hari ini.

Imperfect merupakan film yang ceritanya diambil dari buku karya istri Ernest yakni Meira Anastasia, judul bukunya juga sama.

Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan bercerita tentang Rara yang mendapat tekanan dari lingkungan sekitar, karena Rara bertubuh gemuk, kulit sawo matang, dan rambutnya keriting tebal. Jelk lah pokoknya, hihi.

Rara punya adik namanya Lulu yang secara fisik sama sekali sangat berbeda dengan Rara. Dari kecil Rara sudah di body shaming oleh ibunya.

Baca Juga ...   Gara-Gara Mabuk Hingga Tabrak Pengendara Mobil Lain, Yoon Tae Young Akhirnya Dipecat Dari ‘Hundred Days Husband’

Di Kantor Rara juga mengalami hal yang sama. Rara pun diminta mengubah penampilannya jika mau naik jabatan yang lebih tinggi. Konflik batin pun tak bisa dihindari. Bahkan Rara sampai kehilangan dirinya.

Rara punya pacar Dika (diperankan Reza Rahadian) yang menerima Rara apa adanya.

Film Starvision Plus ini diperankan artis dan aktor baru dan yang sudah terkenal, ada Karina Nadila, Clara Bernadeth, Kiky Saputri, Dion Wiyoko, Shareefa Daanish, Karina Suwandi, Diah Permatasari, Deevina Aurel, Ardith Erwanda dan masih banyak lagi.

Gimana Penasaran? Nonton aja langsung..

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bertatap Muka Dengan So Ji Sub Di Atas Panggung, Lee Yoo Ri : Aku Sangat Senang!
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.