Seleb

Si Cantik Vinessa Inez Ternyata Sudah Janda, Pernah Mengalami KDRT

SelebX.Com, Si Cantik Vinessa Inez Ternyata Sudah Janda, Pernah Mengalami KDRT – Vinessa Inez artis cantik dan mulai dikenal publik dengan perannya yang memikat di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ternyata sudah jadi Janda walaupun usianya masih sangat muda, baru 22 tahun.

Vinessa Inez membuat banyak netizen kaget, karena selain sudah jadi janda, Inez ternyata pernah mengalami KDRT sampai bikin Inez kabur dari rumah.

Artis cantik Vinessa Inez ini mulai dikenal namanya setelah bermain di sinetron Malin Kundang, di sinetron itu Inez berperan sebagai Intan. Si cantik ini juga pernah bermain dalam sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu sebagai Clara. Dan puncaknya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak nama Inez mulai melambung tinggi.

Meroketnya karir Inez sebagai bintang sinetron ternyata bertolak belakang dengan Kehidupan Pribadinya. Kehidupan rumah tangga Vinessa rupanya tak secemerlang karirnya di dunia hiburan.

Baca Juga ...   Baby Shima Akui Status nya dengan Sule, gini nih gaya Chat Baby Shima - Sule

Di channel Yotube Gritte Agatha, Vinessa Inez menceritakan kehidupan rumah tangganya yang hanya bertahan 2 tahun. Artis muda itu jadi janda di usia belia 22 tahun.

Vinessa Inez bercerai setelah 2 tahun menikah dan punya seorang putra. Saat ini Inez adalah seorang single mom.

Vinessa Inez menikah dengan Ryan Deye tahun 2017. Waktu itu Vinessa Inez berumur 20 tahun. Setahun kemudian mereka dikaruniai momongan seorang putra.

Namun sayang pernikahan Vinessa Inez dan Ryan Deye ga tahan lama, hanya 2 tahun menikah keduanya memutuskan bercerai. Putra tunggal mereka diasuh oleh Vinessa Inez.

Inez kemudian curhat ke Gritte tentang percerainnya dengan sang suami.

Pas kita lg berantem gara-gara mama gue tak suruh mbuntutin dia, dia ngga terima, kemudian kita berantem, trus dia pecut gue pake sapu, sampe dahi anak gue kena! Bayangin,”

Baca Juga ...   Dinilai Gimmick, Kalina Oktarani Beberkan Kebenaran Kabar Lamaran Mantan Suami

Terus waktu itu kebetulan hari Jumat, suami gue lg Jumatan kan, gue sama anak gue kabur dari apartemen tanpa membawa satu barang pun dari sana. Gue kabur lewat lift, awalnya deg-degan dong ya, ini gue mau kabur lho, nggak lucu kalo ketemu sama mantan laki gue, akhirnya gue bisa kabur, tapi jauh. Nggak lewat unit gue,

Inez kabur dari rumah karena ga tahan dengan KDRT yang dialaminya. Dia jadi janda di usia yang sangat muda.

Inez yang janda muda kerap kali mendapat perlakuan miring dari orang-orang sekitarnya, namun Inez memutuskan ga peduli dengan omongan orang.

Trus sebagai single mom, gimana cara Inez mendapat pengahsilan dan menafkahi anaknya?

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Akui Jika Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Sedang Ada Masalah

Artis cantik itu mengatakan bahwa dia tetap menjadi artis dan tentu saja dibayar sesuai perannya yang makin kinclong bermain di sinetron maupun FTV.

Yang sabar ya Inez..

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.