Viral

Kisah Abang Ojol yang Nangis Nganter Anak yang Tinggal Sendirian di Kontrakan Karena Ibunya Bekerja

SelebX.Com, Kisah Abang Ojol yang Nangis Nganter Anak yang Tinggal Sendirian di Kontrakan Karena Ibunya Bekerja – Postingan seorang abang Ojek Online (Ojol) jadi viral di Twitter.

Di postingan itu si abang ojol mengungkapkan kesedihannya habis nganter seorang anak yang ternyata tinggal sendirian di rumah kontrakan, anak itu tinggal sendiri ditinggal kakaknya sedang kerja pulangnya malam. Orangtuanya tinggal sang Ibu yang juga sedang kerja dan hanya pulang tiap tiga bulan, sedangkan ayahnya sudah meninggal dunia.

Abang driver itu menuliskan bahwa dia menunggui anak tersebut mulai dari mandi sampai siap ke sekolah.

Diceritakan si abang ojol lagi nunggu orderan, terus dia dapat orderan dari titik rumah kontrakan si anak yang mau ke sekolahnya. Ternyata yang order ibu si anak itu.

Baca Juga ...   Jennie BLACKPINK Cemberut, Tagar #boycottsamsungindonesia Jadi Trending

Abang ojol kemudian ditelepon si ibu untuk menjemput anaknya mau ke bersekolah. Si ibu bilang bahwa anaknya biasanya nunggu di warung.

Abang ojol kemudian berangkat ke warung dan tidak menemukan si anak. Atas petunjuk ibunya abang ojol diarahkan menuju rumah kontrakan mereka. Saat tiba di rumah kontrakan si abang ojol menemui si anak sendirian di rumah kontrakannya.

“Saya panggil ‘Dek sekolah ngga?’ Dia jawab iya dan saya persilakan dia siap-siap kemudian saya nunggu sampai adiknya siap,” kata abang ojol.

Abang ojol emudian menelepon ibunya dan dijelaskan kondisi mereka.

“Kakaknya pergi pagi pulang malam dan ibunya pulang beberapa bulan sekali ” kata abang ojol.

Baca Juga ...   Bank Mandiri Eror, Management Jamin Saldo Rekening Nasabah Kembali dalam 2-3 Jam

“Tidak ada Ibu yang tega meninggalkan anaknya. Kondisi pekerjaan yang mengharuskannya standby 24 jam tidak memungkinkan bagi Ibu ini untuk tiap hari ketemu anaknya. Ini bukan hanya kisah anak yang tegar, tapi juga kisah perjuangan seorang Ibu demi keluarganya. Selamat hari Ibu.”

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hukuman Kebiri Kimia Bagi Pelaku Pedofilia, Kamu Setuju?
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.