Seleb

Gara-Gara Hal ini, Lukman Sardi Rela Dibotaki dan Tampil Brewokan

Salah satu aktor senior, Lukman Sardi, sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting. Dan salah satu syuting yang sedang dia lakoni yaitu ‘Wiro Sableng 212’.

Dalam salah satu film yang sudah masuk dalam proses produksi penggarapannya ini, diakui oleh Lukman memang membutuhkan pengorbanan yang cukup besar. Bagaimana tidak, pasalnya dalam film yang dibintanginya bersama Vino Bastian tersebut membuat Lukman harus rela tampil beda.

Dengan model rambut yang botak dan jenggot yang brewokan. Dan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Lukman juga mengungkapkan tentang penampilan berbedanya saat ini.

Wira Sableng

“Ini proyek film sih, buat gue sesuatu yang lumrah lah merubah fisik sesuai dengan kepentingan karakter. Ini buat kepentingan fil, Wiro Sableng hahahaha…,” tutur salah satu pemain film ‘Wiro Sableng 212’ tersebut.

Baca Juga ...   Simpulkan Sikap Perempuan Baik Dan Tidak Baik Saat Dilecehkan, Via Vallen Jadi Sorotan Netter

Ternyata bukan hanya itu saja, Lukman Sardi juga mengatakan jika dirinya selalu berusaha memanjakan penampilan brewok barunya demi menunjang penampilan dalam akting nya tersebut.

“Gue aslinya memang udah putih, tapi kadang-kadang gue perlu kelihatan lebih muda, lebih tua, lebih gemuk, kurus. Memang hal-hal yang wajar dilakukan oleh aktor  untuk istilahnya memaksimalkan karakternya di film. Gue nggak terganggu soal penampilan. Dulu di ‘Timur Matahari’ brewokan ‘9 naga’ brewokan. Cuma mungkin nggak seputih ini ya. Di ‘Timur Matahari’ lebih banyak hitam. Kalau sekarang mereka maunya lebih banyak putihnya memang karakternya seperti itu ya,” t ambah Lukman Sardi dalam penjelasannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beri Pujian Kepada Suami, Kartika Putri Dibully Netizen

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.