News

Lania Fira Ga Grogi Lagi Dipeluk Ariel NOAH

SelebX.Com, Lania Fira Ga Grogi Lagi Dipeluk Ariel NOAH – Lania Fira memejamkan matanya, Lania Fira sangat menikmati pelukan mesra Ariel NOAH. Walaupun awalnya dia grogi dan gugup dipeluk oleh sang idola, sampai-sampai adegan pelukan itu diulang-ulang karena ga dapat chemistry nya.

Saking menikmati adegan pelukan itu, membuat baper netizen yang nonton. Netizen pun mulai menduga ada hubungan spesial diantara mereka. O ya Adegan pelukan Lania Fira dan Ariel ini hanya akting dalam video klip NOAH Kupeluk Hatimu.

Lania Fira memang mengakui bahawa adegan pelukan itu sempat membuatnya deg-degan. Darahnya berdesir dan sempat susah berkonsentrasi.

Adegan pelukan itu terpaksa harus diulang beberapa kali untuk mendapatkan chemistry yang paling pas.

Baca Juga ...   Alasan Para Lelaki Tak Mau Membahas Pernikahan Ketika Nongkrong Bareng Temannya

Namun Lania Fira kembali mengatakan bahwa agedan pelukan tersebut masih dalam batas profesionalitas dirinya sebagai model di video klip itu.

Lania mengakui juga sejak Ariel adegan romantis yang dia jalani bersama Ariel ga mudah dilupakan. Keduanya bahkan sering berhubungan, chatting, diskusi soal hobi mereka yaitu game.

Walaupun hanya sebatas teman Fira mengagumi dan jadi fans Ariel. Trus apakah Fira mau nerima kalau Ariel menyatakan cintanya?

Fira mengatakan bahwa Ariel merupakan idaman banyak cewek, Ariel multitalent dan semua cewek akan suka sama Ariel.

“Siapa sih yang nggak mau dijodoh-jodohin sama Kak Ariel. Tapi kita ya cuma temen aja. Sekarang aku masih single,”

Baca Juga ...   Astaga, Ternyata Ini Alasan Lee Dong Wook Depresi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.