Seleb

Amanda Caesa alias Caca, Putri Parto yang Cantik, Pinter Nyanyi dan Bikin Lagu

SelebX.Com, Amanda Caesa alias Caca, Putri Parto yang Cantik, Pinter Nyanyi dan Bikin Lagu – Eddy Soepono a.k.a Parto merasa sangat terharu karena putrinya Amanda Caesa atau Caca ternyata sangat pinter nyanyi dan bikin lagu sendiri.

Parto juga sangat bangga karean Caca yang baru 17 tahun sudah punya rasa percaya diri yang tinggi dalam berkarya.

Amanda Caesa atau Caca baru-baru ini mengeluarkan single pertamanya Even If You Are’t There For Me di bawah label Sony Music.

Yang bikin bangga parto, ternyata selain pandai nyanyi Caca juga bikin lirik lagunya sendiri.

Parto sebenarnya terkejut dengan perkembangan karir Caca yang di luar dugaan. Karena selama ini Caca ga pernah mau diajak Parto untuk wawancara dan hadir di acara stasiun televisi.

Baca Juga ...   Ikut Rasakan Efek Getaran Gempa Di NTB, Begini Curhatan Afgansyah Reza

Caca semasa sekolah juga sering bikin kejutan, misalnya Parto ga tahu kalau putrinya itu meraih ranking kelas di sekolahnya, karena Caca ga pernah cerita.

Caca mengiyakan saat ditanya bahwa lirik lagu Even If You Are’t There For Me adalah ciptaannya. Caca hanya butuh satu kali duduk di depan laptop untuk menciptakan lirik lagu itu.

Even If You Aren’t There For Me adalah lagu yang easy listening dengan aransemen musik yang minimalis. Caca juga bilang bahwa lirik lagu itu bukan lah peristiwa yang dia alami, semua lirik berasal murni dari inspirasinya sendiri.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tolak Keponakan Dewi Perssik Jadi Artis, Netizen Kompak Buat Petisi
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.