Film, TV & Musik

Kushal Punjabi Tewas Gantung Diri di Apartemennya

SelebX.Com, Kushal Punjabi Tewas Gantung Diri di Apartemennya – Industri perfilman India tengah berduka. Aktor terkenal Bollywood, Kushal Punjabi tewas gantung diri di apartemennya di kawasan Pali Hill, Mumbai, tanggal 26 Desember lalu. Kushal ditemukan tewas gantung diri oleh kedua Orangtuanya yang berkunjung ke apartemennya.

Kushal Punjabi adalah bintang serial Ishq Mein Marjawan dan memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kedua Orangtuanya menemukan Kushal tergantung di langit-langit apartemennya.

Kushal sempat dibawa oleh kedua orangtuanya ke rumah sakit. Namun dokter yang menanganinya mengatakan bahwa Kushal sudah meninggal dunia.

Baca Juga ...   Inilah Alasan Utama Ario Bayu Tambah Semangat Syuting ‘Buffalo Boys’

Sampai saat ini dokter yang memeriksa jenazah Kushal Punjabi belum menemukan tanda kekerasan di tubuh aktor Bollywood itu. Dokter hanya menemukan bekas jeratan tali di leher bekas gantung diri.

Cukup banyak Netizen dan para fans Kushal yang ga percaya dengan kepergian aktor ganteng itu. Terlihat di instagram Kushal netizen seakan bertanya-tanya, ada juga yang mendoakannya.

View this post on Instagram

🧡💛❤️

A post shared by Kushal Punjabi. (@itsme_kushalpunjabi) on

Pihak Kepolisian masih menunggu hasil autopsi jenazah Kushal sebagai dasar untuk menentukan penyebab kematian Kushal. Untuk sementara meninggalnya Kushal didaftarkan di Accidental Death Report atau kematian akibat kecelakaan.

Baca Juga ...   Terungkap Alasan Penundaan Album Fisik IU, Fans Kecewa

Kushal Punjabi sudah cukup lama menderita depresi, Kushal diketahui beberapa tahun ini harus minum obat antidepresan.

Publik menduga Kushal menderita depresi karena permasalahan pernikahannya. Anak dan istrinya tinggal terpisah di China. Pernikahannya Kushal diduga sedang bermasalah dan membuat Kushal semakin tertekan.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.