Seleb

So Sweet, Isyana Posting dan Cerita ‘Pertama Kali Aku Tahu Rasanya Ditembak’

SelebX.Com, So Sweet, Isyana Posting dan Cerita ‘Pertama Kali Aku Tahu Rasanya Ditembak’ – Isyana Sarasvati yang baru dilamar Rayhan Maditra di awal tahun baru 2020 ini memposting kisah cintanya dengan sang calon suaminya.

Isyana memang dikenal ga mau mengungkap kisah asmaranya selama ini, kehidupan dan gosip asmara jauh dari Isyana.

Namun, di balik hal itu, kisah percintaan Isyana dengan Maditra rupanya berlangsung panjang.

Isyana & Rayhan ternyata sudah pacaran sejak duduk di SMP

Kisah asmara sejak SMP itu diposting oleh Isyana di instagram nya @isyanasarasvati.

View this post on Instagram

Izinkan aku menutup 2019 dengan sebuah cerita nostalgia. 27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya “ditembak” kalo istilah jaman ABG-Nya 🤪. Jaman dimana makin hipster celana/roknya makin ngerasa a n j a y HAHA damn. Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae🤣) Tapi itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai.. . Singkat cerita, pastinya sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis, canggung, nyaman, dan lain halnya bersama-sama. Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya. . Aku pun percaya setiap pasangan memiliki kisah dan jalannya masing-masing yang tidak bisa dibandingkan, tapi bagiku disaat kita bisa menerima bahwa setiap manusia dilahirkan dalam perbedaan, disitulah tumbuh perjuangan untuk saling melengkapi. . Tanamkan rasa syukur diatas kebahagian yang datang. Lapangkan dada disaat masalah menerpa. (cakeppph). . Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia. Akhir kata, Terima kasih “27.11.07” telah menuntun kami sampai hari ini ❤️ . SELAMAT TAHUN BARU SEMUA!!

A post shared by #LEXICON (@isyanasarasvati) on

Isyana memposting foto 12 tahun lalu saat Rayhan nembak Isyana dan menyatakan Cinta.

Baca Juga ...   Ikut Sebarkan Berita Hoax Ratna Sarumpaet, Rachel Maryam Minta Maaf

Tepatnya tanggal 27 November 2007.

Saat ditembak Rayhan, Isyana mengaku hanya tertawa terbahak-bahak, namun Isyana hanya pura-pura ketawa buat nutupin gugup dan senang yang bercampur aduk.

Di cerita itu Isyana tidak langsung menjawab cinta dari Rayhan. Dan sejak saat itu kisah cinta Isyana dan Rayhan dimulai.

Dulu jika Isyana nyanyi, Rayhan selalu mengiringi sang kekasih dengan petikan gitarnya, sesekali Rayhan juga bernyanyi.

Di video lama mereka 13 Februari 2013 tampak Isyana menyebut Rayhan kekasihnya.

“Hy guys, I am Isyana and this is my boyfriend,”

Rayhan memang sering memberikan dukungan buat Isyana, dia lebih banyak mendukung dari belakang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Isyana Sarasvati Sempat Depresi Berat. Seperti Inilah Curhatannya
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.