Seleb

Lucinta Luna Tampil dengan Bibir Dower ala Kylie Jenner, Kata Netizen Kayak Abis Digigit Kura-kura! Menurut Kamu?

SelebX.Com, Lucinta Luna Tampil dengan Bibir Dower ala Kylie Jenner, Kata Netizen Kayak Abis Digigit Kura-kura! Menurut Kamu? – Namanya juga Lucinta Luna yang selalu bikin sensasi.

Kali ini Lucinta Luna memamerkan bibir dowernya yang dianggapnya mirip dengan artis internasional Kylie Jenner.

Lucinta Luna bukannya menuai pujian tapi malah dapat hujatan dari netizen, netizen bilang bibir Lucinta Luna malah mirip habis digigit tawon dan kura-kura.

Lucinta Luna mengatakan di keterangan fotonya bahwa dia melakukan filler bibir agar mirip dengan bibir Kylie Jenner.

Baca Juga ...   Isyana Sarasvati Sempat Depresi Berat. Seperti Inilah Curhatannya

Netizen bilang bibir Lucinta Luna sama sekali ga mirip sama Kylie Jenner, malah kayak habis digigit kura-kura.

Begini komen netizen.

Perasaan bibir Kylie Jenner gak gitu2 amat dah, itu kayak bibir abis ke gigit kura2 yg di awreceh. Malu gue mah kalo jd kylie.

Kek ikan nemo.

Kek habis di antuk tawon.

Wakakak lucu abis komen netizen.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.