News

Anak Dari Karen Pooroe Meninggal Dunia Jatuh dari Balkon Apartemen

Kabar duka ini datang dari keluarga penyanyi jebolan Indonesian Idool, Karen Pooroe atau akrab disapa Karen Idol. Kasus ini mencari perhatian lantaran Zefania Carina Claporoth baru berusia enam tahun dan seperti diketahui hubungan Karen Pooroe dengan Arya Satria Claproth sedang memanas. Selaain itu, nama Marshanda juga ikut terseret.  Anak tunggal dari Karen Pooroe itu meninggal dunia setelah jatuh dari balkon lantai enam apartemen tempat tinggal sang suami. Anak Karen Pooroe, Zefania Carina Claporoth meninggal pada Jumat tanggal 07 Februari 2020 jam 10 malam. Jenazah Zefania dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan pada Minggu 09 Februari 2020 sore setelah disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, sejak Sabtu tanggal 08 Februari 2020.

Bima Pooroe adik Karen Pooroe angkat bicara mengenai kronlogi jatuhnya Zefania. Bima mengaatakan ia mendapatkan informasi bahwa Zefania jatuh karena naik ke atas kursi yang ada di balkon untuk beramain hujan. Saat kejadian itu sang ayah Arya tidak mengetahui secara langsung. Bima menjelaskan Zefania jatuh pada pukul 22.00 WIB tetapi Karen dan keluarga baru mendapat informasinya sekitar 12 jam kemudian, yakni tepatnya pada hari Saabtu pukul 11.00 WIB. Ia mengetahui kejadian bahwa Zefina meninggal itu dari temannya yang tinggal di daerah apartemen yang sama dengan Arya. Karen Pooroe merasa ada kejanggalan di peyebab meninggalnya sang putrid semata wayangnya itu. Adanya dugaan penyebaab kemaatian sang anak karena jatuh dari balkon, Karen mengatakan walaupun anaknya masih berusia enam tahun sang anak mengetahui mana yang bahaya dan mana yang tidak. Meski demikian, Karn memilih untuk tidak menyetujui tindakan otopsi terhadap jenazah anaknya  untuk mengetahui penyebab kematian lebih dalam. Kejadian ini pun sudah diangani oleh pihak berwajib.

Baca Juga ...   Mengapa Banyak Pasangan Yang Menunda Bulan Madunya, Cekidot!

Karen Pooroe pun tak bisa berbicara banyak mengenai sang putri. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2004 itu hanya meminta masyarakat untuk mendoakan Zefania. Meninggalnya sang anak secara tiba-tiba membuat Karen Pooroe sangat terpukul.Karen mencoba mengambil hikmah dengan berpikir mungkin Tuhan lebih saying kepada Zefiana.

Karen Pooroe mengaku tidak bisa menemui Zefania Carina yang tinggal bersama Arya. Karen sudah terpisah dengan sang anak selama 6 bulan. Hingga akhirnya Karen Pooroe mengadukan hal tersebut ke Komnas Perlindungan Anak agar ia bisa diberikan mediasi dan bertemu dengan putri semata wayangnya itu.

Karen mengungkapkan, kedatangannya ke Komnas Perlindungan Anak juga untuk minta saran bagaimana mengobati psikis anaknya yang melihat langsung orang tuanya beranttem. Menurut Karen putrinya sering menyaksikan ayahnya melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap ibundanya.

Baca Juga ...   Pasangan Dalam Drama Korea Ini Paling Banyak Bikin Netizen Baper

Hubungan Karen dengan sang suami Arya Satria memang tengah memanas sejak beberapa bulan yang lalu. Mereka kini juga dalam proses mengurus perceraian. Namun hingga detik ini, tak ada informasi terbarunya.

Karen Pooroe menuding suaminya selingkuh dengan Marshanda. Arya membantah tudingan dari Karen Pooroe. Arya mengaku sudah berteman lama dengan janda anak satu itu sejaak 9 tahun yang lalu. Bahkan Arya Satria Claproth itu sudah kenal dengan Marshanda sejak masih kecil. Tidak hanya berteman, melainkan keluarga Aya dan keluarga Marshanda juga saaling mengenal. Meski sudah berteman sejak lama, nama Marshanda jga ikut terseret dalam perselisihan rumah tangga Karen Pooroe dengan Arya Satria Claproth.

Baca Juga ...   Beberapa Etika Yang Mesti Anda Terapkan Ketika Menginap Dirumah Teman

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.