Seleb

Caesar Hito Lamar Felicya Angelista

Pemuda kelahiran Jakarta, 27 Mei 1993, Immanuel Caesar Hito atau biasa disebut Hito telah melamar sang kekasih, Felicyaa Angelista pada hari Sabtu tanggal 08 Februari 2020. Caesar Hito merupakan actor yang terkenal lewat perannya sebagai Mondi di sinetron Anak Jalanan. Hubungan Caesar Hito dan Felicya sudah berlangsung lama. Keduanya adalah salah satu pasangan yang jarang mengumbar kemesraan tetapi ternyata mereka sudah berpacaran selama 7 tahun. Setelah menjalin asmara cukup lama sekitar 6 tahun 7 bulan 21 hari, Caesar Hito akhirnya memberanikan diri untuk melamar kekasihnya Felisya Angelista.Acara lamaran digelar tepat di hari ulang tahun sang kekasih (Felicya Angelissta). Caesar Hito memutuskan untuk mengambil langkah  lebih maju untuk hubungan mereka. Sebelumnya Hito sempat melamar Feli secara pribadi ketika sang kekasih ulang tahun ke 25 tahun pada 2 November 2019 lalu. Setiap perempuan pasti merasa bahagia ketika dilamar dengan cara yang manis oleh pujaan hatinya. Terlebih lagi lamaran tersebut dilakukan tepat di hari ulang tahunnya. Felicya pun merasa lamaran Hito merupakan kado ulang tahun terindah yang pernah ia terima selama ini.

Baca Juga ...   Sempat Tak Direstui Keluarga Hingga Dituding Kena Guna-Guna, Intip Kisah Cinta Dita Soedarjo Dan Denny Sumargo

Momen bahagia pasangan selebriti satu ini digelar di D’Banquet Pantai Mutiara Sports Club, Jakarta Utara. Meski hanya lamaran, acara keduanya digelar dengan begitu meriah layaknya pernikahan.keluarga besaar dan sahabat dekat ikut menyaksikan lamaran pasangan yang sudah 7 tahun pacaran ini. Tampak Caesar Hito mengenakan jas cokelat dipadu dengan celana berwarna senada dan obi sebagai aksennya, sementara Feli terlihat anggun dengan kebaya warna cokelat dengan tatanan rambut dimodel sanggul. Hito tampak gagah saat tiba di lokasi bersama dengan rombongan keluarganya. Rombongan keluarganya tiba di lokasi pukul  17.00 WIB. Keluarga besar Caesar Hito mengenakan busana ala Jawa, yakni beskap untuk ayahnya dan kebaya untuk ibu dan keluarga perempuan Hito. Sementara mayoritas keluarga besar Caesar Hito mengenakan baju batik.

Baca Juga ...   Lagi Syantik’ Dirilis Jadi Album, Siti Badriah Dihadiahi Mobil Mewah Dari Label Rekaman

Diapit ayah dan ibunya, Hito memasuki tempat acara lamaran bersama iring-iringan keluarga besarnya. Setiap anggota keluarga besarnya tampak massing-masing mebawa kotak transparan yang sudah dihiasi berisi seserahan. Hito memberikan seserahan sesuai apa yang disukai oleh Feli, termasuk kue kering. Tak sembarangan, banyak barang bermerek yang dijadikan Hito sebagai seserahan, mulai dari iPhone, sepatu Gucci, dan perhiasan diletakkan dalam kaca berhias bunga.. Tak heran jika seserahan itu ditaksir sampai miliaran rupiah.

Tidak hanya seserahan saja yang mewaah, kemewahan juga terlihat dari dekorasi lokasi lamaran yang didesain penuh bunga. Kursi tamu juga didesaain sedemikian rupa sehigga terihat sangan indah dan mewah dengan segala pernak-perniknya. Hito dan Feli juga menyiapkan souvenir menarik untuk tamu undangan yang hadir dalam acara lamaran mereka. Hito dan Felicya memberikan souvenir menarik berupa tumbler atau botol minum warna emas serta tag kartu yang dihiasi  ukiran inisial nama mereka.

Baca Juga ...   Usia Tak Jadi Penghalang, 3 Artis Indonesia Ini Tampil Awet Muda Dan Selalu Kece

Felicya sempat berharap momen dilamar kekasihnya berlangsung di tanggal yang cantik, yaitu pada tanggal 02 Februari 2020. Namun, keinginan Feli itu terhalang karena di tanggal yang cantik itu sudah banyak tempat yang dipesan oleh orang jauh-jauh hari.

Mereka sudah resmi bertunangan, Caesar Hito daan Felicya mengaku masih belum mau menyebutkan tanggal pasti rencana pernikahan mereka. Saat ini mereka masih focus pada program bimbingan pranikah gunna bisa diberkati oleh gereja dalam ikatan pernikahan.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.