News

Mengenal Sosok Suami Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati menutup tahun 2019  dengan membawaa kabar bahagia sekaligus mengejutkan public. Pernikahan Isyana Sarasvati dengan Rayhan Madrita memang sangat mengejutkan pulik.  Mengingat keduanya jarang mengekspos perihal kehidupan asmaranya di media social. Tak bisa dipungkiri Rayhan yang berhasil mencuri hati penyanyi cantik 26 ttahun itu sontak menjadi perhatian netizen dan membuat penasaaran.  Apalagi Isyana memang tak pernah menmperkenalkan kekasihnya di hadapan media. Namun siapa sangka Rayhan bukanlah sosok baru di dalam hidup penyanyi berusia 26 tahun tersebut.

Keduanya bahkan menjalin hubungan asmara sejak masih duduk di bangku SMP. Isyana dan Rayhan ternyata merupakan temen SMP satu angkatan. Keduanya memutuskan untuk menjalin ikatan sejak akhir SMP. Ini diketahui  saat Isyana menceritakan bila pria yang kini berstatus menjadi suaminya itu pertama kali menyatakan cinta ketika keduanya masih duduk di bangku SMP.

Baca Juga ...   Raisa dan Hamish Daud Akan Menikah, Ini Tanggal dan Lokasinya

Tak ada yang tahu jauh sebelum Isyana terkenal seperti sekarang Rayhan rupanya sudah sering menjadi teman duet Isyana yang diunggah di akun youtubenya pribadinya. Dalam video tersebut Rayhan menunjukkan kepawaiannya bermain gitardan nyanyi. Kala itu memang tak ada yang menyangka kalau sosok pria tersebut adalah kekasih Isyana. Terlebih pelantun anganku anganmu itu terbilang tak pernah memperlihatkan kemesraan ataupun keberadaan kekasihnya di media social.

Sejak bertunangan dengan Isyana pada bulan Desember tahun lalu mulai diketahui bahwa Rayhan merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat Dan Keperawatan  di Universitas Gajah Mada Yogyakarta angkata tahhun 2012. Di tahun 2013 hingga 2014 Rayhan juga menjadi bagian dari Center for Indonesian Medical Students Activities (CIMSA). Tak hanya itu saja, Rayhan terbilang aktif saat berkuliah. Pasalnya dirinya juga pernah bergabung di organisasi badan khusus program internasional di kampusnya namun 2014 hingga 2015. Rayhan menyelesaikan studi S1n nya pada 2016 lalu. Isyana juga datang saat Rayhan di wisuda.

Baca Juga ...   Disinggung Soal Pendidikan, Isyana Sarasvati Malah Ungkap Hal Mengejutkan Ini

Setelah menyelesaikan pendidikannya di UGM Rayhan mulai meniti karirnya di dunia kesehatan. Cowok beruasia 26 tahun pemilik nama asli Rayhan Madrita Indraanto ini diketahui pernah menjalani magang sebagai dokter di RSCM. Rayhan bergabung sebagai Intern peneliti di bagian Psikiatri di RSCM dari Juli hingga Oktober 2018. Kini dirinya sudah menyandang status sebagai dokter muda.

Wayah Rayhan mungkin saja tak pernah menghiasi laman social media Isyana dengan pose romantis lanyaknya pasangan yang lagi dimabok asmara. Namun dibalik itu Rayhan justru menjadi sosok kekasih yang selalu mendukung karir Isyana dari belakang. Meski tidak memiliki akun instagram Rayhan ternyata memiliki akun twitter. Di twitter Rayhan dengan setia  mendukung karir sang kekasih dengan meretweet setiap unggahan tentang Isyana.

Baca Juga ...   Isyana Sarasvati Sempat Depresi Berat. Seperti Inilah Curhatannya

Tak perlu banyak foto-foto mesra untuk mengungkapkan rasa cinta, kalimat initepat untuk menggambarkan ksah cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan Madrita. Pasalnya meski sudah 12 tahun menjali hubungan asmara namun sikap romantic Rayhan tak pernah luntur. Ucapan selamat hari valentain dengan bingkai bunga di twitter menjadi bukti ternyata dokter muda ini romantis.

Selama 12 tahun bersama berbagai liku-liku dalam perjalanan cinta mereka pun sudah dilalui Rayhan dan Isyana. Termasuk saat keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh. Setelah lulus kuliah, Rayhan dan Isyana harus berpisah selama mengejar cita-cita masing-masing. Isyana memutuskan menempuh pendidikan ke Singapura sedangkan Rayhan kuliah di Yogyakarta. Meski begitu keduanya pun sukses melewati rintangan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.