News

Nani Darham Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Pemain film Air Terjun Pengantin yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dirilis pada 3 Desember 2009  ini Nani Darham ditangkap di kediamannya di kawasan Setia Budi Jakarta pada Selasa 04 Februari 2020.

Kasus penyalahgunaan narkoba dan dunia seelebriti tak bisa dilepaskan. Penyalahgunaan narkoba saat ini menjadi salah satu yang paling memprihatinkan. Baru-baru ini pemain film Air Terjun Pengantin yaitu Nani Darham menambah deretan nama artis yang terseret kasus narkoba. Sosok Nani Darham bukanlah asing lagi. Kini ia menjadi perbincangan hangat oleh publik karena namanya terseret kasus narkoba. Nani diamankan di apartemennya di lantai tujuh di kawawan Setia Budi Jakarta lantaran kedapatan memesan obat-obatan terlarang jenis kokain. Selain menangkap Nani Darham, rupanya polisi telah mengamankan dua nama lainnya. Mereka adalah laki-laki berinisial JA yang berperan sebagai kurir dalam sindikat kokain ini dan pengacara berinisial WED.

Baca Juga ...   Tips Memberi Makanan Sehat Pada Anak Yang Sedang Diet

Kasus narkoba yang menjerat Nani Darham ini menjadi perbincangan hangat pasalnya Nani disebut sebagai pengedar barang haram jenis kokain. Dalam konferensi pers terkait penangkapannya Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa Nani Darham merupakan seorang pengedar. Nani Darham diketahui mendapatkan barang haram tersebut dari bandar yang kini tidak berada di Indonesia.

Ditemukan dua kokain dengan beratmasing-masing 14,86 gram dan 8,12 gram. Dalam keterangan Humas Metro  Jaya kedua pelaku laki-laki JA dan WED ditangkap di lobi apartemen di Kuningan. Dan dari penangkapan tersebut ditemukan kokain dengan berat 14,86 gram dan selain itu ditemukan kokain 8,12 gram serta 9 butir happy five di rumah WED. Kabid Humas Polda Metro Jaya juga menegaskan bahwa kokain yang diedarkan Nani adalah jenis narkoba paling mahal saat ini. Menurutnya harga kokain yang diedarkan Nani pergramnya cukup tinnggi yakni mulai 4 juta rupiah sampai 5 juta rupiah pergramnya.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Mengapa Orang Suka Menunda-nunda Pekerjaannya

Dalam penyelidikan selanjutnya aktris Nani Darham diamankan di apartemennya pada Selasa 04 Februari 2020. Rupanya JA dan WED memesan barang haram tersebut lantaaran disuruh tersangka ketiga yaitu Nani Darham.

Kombes Yusril Yunus menegaskan berdasarkan pengakuan Nani, ia sudah mengedarkan kokain selama satu tahun. Ia mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari bandar yang kini tidak berada di Indonesia. Setelah ada  pesanan, kurir baru menyampaikannya kepada Nani. Yusril juga mengatakan bahwa awalnya pihaknya mendapatlaporan masyarakat terkait adanya peredaran narkoba jenis kokain disalah satu apartemen di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat dihadapkan ke hadapan wartawan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Nani Dirham tampak pasrah dengan mengenakan baju tahanan warna oranye dengan celana hitam. Kedua tangannya diikat dengan kabel tis di depan. Disepanjang konferensi pers, Nani terusmenundukkan kepalanya dengan kedua tanganya mencoba menutupi wajahnya. Saat digiring petugas¸ Nani juga tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh wartawan.

Baca Juga ...   Punya Bayi Mungil, Ini Alasan Utama Kenapa Yashmine Wildblood Selalu Membawanya Kemana-Mana? Termasuk Syuting

Terancam 20 tahun penjara. Hingga kini kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Nani Darham dan kedua tersangka lainnya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Namun karena kasus terebut nani terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara seperti yang telah diatur dalam undang-undang tentang narkotika

Setelah diketahui Nani Darha mendapatkan barang haram dari Bandar kasus penangkapan ini masih terus ditelusuri karena bisa jadi kasus akan terus berkembang mengingat pemesan menggunakan media social. Kasus masih akan terus dikembangkan karena kemungkinan masih ada pelaku-pelakuyang lain

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.