Seleb

Natasha Wilona Jadi Sorotan Di Acara Lamaran Hito Dan Feli

Pasangan selebritis Caesar Hito dan  Felicya Angelista kini tengah berbahagia. Pasalnya mereka Caesar Hito dan Felicya baru saja melangsungkan lamaran di pantai mutiara Jakarta Utara. Setelah menjalin hubungan asmara hampir 7 tahun akhirnya hubungan Caesar Hito dan Felicya menuju keserius. Suasana acara lamaran begitu hangat dan santai. Sementara itu pemandangan laut menambah romantis dalam acara bersejarah mereka. Walaupun mengundang keluarga, kerabat dan teman-teman dekat saja sauna tempat acara tersebut tetap terasa hangat dan intim. Apalagi teman-teman artis mereka juga turut hadir dalam acara tersebut. Satu diantaranya adalah Natasha Wilona yang ikut hadir dalam acara terseebut. Wilona didapuk sebagai pengantar dan mendampingi Felicya bersama dengan sahabat-sahabat yang lain.

Sementara itu Wilona tak didampingi pasangan dalam acara lamaran Felicya dan Hito kemarin. Tak sendiri, Natasha Wiona hadir dengan ibu dan kakaknya. Pesinetron cantik ini memang mengaku masih sendiri setelah putus dengan Verrel Bramasta beberapa waktu lalu. Wilona  mengatakan bahwa hubungannya dengan Verrel putus karena beberapa hal yang tak bisa dijelaskan olehnya.

Baca Juga ...   Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Sudah Pacaran?

Kehadiran Natasha Wiona di acaran lamaran Caesar Hito dan Felicya menyita banyak perhatian. Penampilan Wilona yang memukau dengan mengenakan gaun model off soulder seperti model sabrina panjang tanpa motif dengan bahan yang cukup terawang berwarna biru pastel. Namun gaun itu nampak sangat ringan dan membuat wanita berusia 21 tahun ini tampak sangat anggun. Tak banyak pernak-pernik yang dipakai Wilona untuk melengkapi penampiannya. Ia hanya memakai anting panjang dan cincin untuk mepercantik penampilannya. Tak hanya itu, Riasan wajah mantan dari Stefen William ini pun terlihat sangat sederhana namun tetap terkesan mewah sehingga mendapat pujian dari warganet. Bahkan tak sedikit netter yang memuji Wilona secantik bidadaridalam foto tersebut. Ia tampak kalem dan anggun pada saat moment lamaran tersebut. Rambutnya yang dikenal lurus pun nampak bergelombang indah menambah keanggunan dalam diri Wilona.

Baca Juga ...   Hubungan Semakin Serius, Verrel Bramasta Rela Lakukan Hal Ini Untuk Natasha Wilona

Ia duduk diantara tamu undangan sambil menebarkan senyum manisnya. Ia pun juga mengiringi Felicya masuk dalam area lamaran saat itu Natasha Wilona tampil elegan. Sebagai sahabat Natashaa Wilona sempat memberikan kesan kepada Caesar Hito dan Felicya. Wilona merasa terharu ketika menghadiri moment sakral pertukaran cincin snag sahabat. Pasaalnya Wilona merupakan salah satu orang yang menyaksikan perjalanan kisah cinta Hito dan Feli selama bertahun-tahun hingga memutuskan ke jenjang serius.

Menurutnya kisah cinta Feli dan Hito patut dicontoh oleh anak-anak milenal sekarang ini. Wilona sempat mengaku kagum dan bangga memiliki sahabat seperti Feli. Wilona menganggap Feli sebagai sosok sahabat terbaik dan tulus yang ia kenal di dunia. Sedangkan Hito, Wilona menyebut Hito adalah sosok yang paling –paling jarang dan langka dalam dunia entertainment yang benar-benar baik dan setia. Dan mungkin yang dimaksud Wilona adalah tidak seperti kedua mantan Wilona. Hito begitu setia dengan Feli mau menerima segala kelebihan dan kekurangan Feli serius mau mempertahankan huubunganya sampai ke jenjang pernikahan. Selalu menjaga kehormatan Feli ke depan public dan tidak pernak memperlihatkan kemesraan yang berlebihan di depan public. Namun Hito bisa membuktikan keseriussannya sebagai laki-laki sejati dengan melamar Feli bukan dengan mengumbar kemesraan di depan public selama pacaran. Wilona pun  mengaku iri dengan hubungan Feli denan Hito.

Baca Juga ...   Netizen Ramai-Ramai Nasehati Gaya Berpakaian Natasha Wilona

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.