News

Pacaran 12 Tahun, Akhirnya Sah Jadi Suami Istri (Isyana Sarasvati dan Rayhan Madrita )

Tahun baru status baru untuk pasangan selebriti Isyana Sarasvati dan Rayhan Madrita. Yup, siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik satu ini, Isyana Sarasvati yang sudah berkarir di industry music tanah air sejak tahun 2014. Penyanyi Isyana Sarasvati melanjutkan hubungan citanya ke jenjang pernikahan. Setelah melalui masa pacaran selama 12 tahun, Isyana Sarasvati dan Rayhan Madrita resmi menjadi pasangan suami istri. Perjalanan cinta dengan segala suka duka yang mereka alami itu membuat keduanya mantap saat memutuskan untuk menikah. 

Banyak para cowok-cowok jomblo yang patah hati gak nih mendengar berita artis cantik Isyana Sarasvati melangsungkan pernikahan secara tiba-tiba di awal tahun?? Bisa dibilang hari patah hari ke 2 setelah beberapa tahun yang lalu Raisa menikah nih. Di tanggal yang cantik yakni 02 Februari 2020 keduanya (Isyana Sarasvati dan Rayhan Madrita)  melangsungkan akad pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB. Prosesi akad dilaksanaka di salah satu hotel berbintang lima di Bandung, Jawa Barat. Rayhan Madrita mempersunting Isyana Sarasvati dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan perhiasan emas seberat 22 gram serta uang 2.020 dollar Singapura yang dibayar tunai. Apabila dirupiahkan, mahar tersebut senilai Rp 20 juta.  Pada acara akad itu, Isyana Sarasvati ditemani dengan dua sahabatnya, yaitu penyanyi Rossa dan Vidi Aldiano. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga terlihat datang ke acara akad menjadi saksi akad nikah Isyana Sarasvati dan Rayhan Madrita. Prosesi akad nikah tersebut digelar secara tertutup. Orang yang datang pun kurang dari 50 orang.

Baca Juga ...   Yuk Intip Kebiasaan Orang Kaya Raya agar Hidup Kita Menjadi Kaya Raya juga

Sebelum sah menjadi suami istri, berbagai prosesi pun telah dilalui Isyana Sarasvati dan Rayhan Madrita. Seebulan sebelumnya, pada hari minggu tanggal 29 Desember 2019 kemarin Isyana Sarasvati telah resmi melaksanakan acara pertunangan dengan Rayhan Madrita. Jarang mengekspos mengenai kehidupan asmara di social media membuat para netizen penasaran akan sosok dari tunangan Isyana Sarasvati ini.

Isyana Sarasvati menggelar acara lamaran secara tertutup di kediamannya, di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 29 Desember 2019. Setelah fotonya memakai kebaya warna peach sambil memegang bunga beredar di media social, banyak yang tak percaya dengan kabar lamaran tersebut. Sebab selama ini Isyana Sarasvati tidak pernah berbagi cerita mengenai kisah asmaranya. Bahkan banyak sekali netizen yang menyangka bahwa selama ini Isyana Sarasvati masih sendiri.

Baca Juga ...   Moment Apik Krisdayanti Dengan Anak Raul Yang Pasti Membuatmu Berfikir Tidak Selamanya Ibu Tiri Itu Jahat

Usai menggelar akad nikah bersama Rayhan Madrita, Isyana Saravati akan melangsungkan resepsi.  Seperti halnya akad nikah, acara resepsi pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Madrita juga digelar secara tertutup.  Acara digelar di lokasi yang berbeda. Acara resepsi tersebut digelar di Bandung Convention Center pada pukul 15.00 WIB. Tak kalah mewah dengan acara akad nikah, untuk resepsi pernikahannya Isyana Sarasvati Dan Rayhan juga memakai konsep resepsi yang megah Pada momen resepsinya kali ini Isyana dan Rayhan memilih tema putih dan abu-abu. Salah satunya adalah gaun pernikahan, Isyana memakai gaun pesta berwarna putih yang sangat glamor dan menawan yang mmembuat Isyana terlihat sangat anggun.

Baca Juga ...   Pasca Menikah Dengan Sang Manajer Pada September 2017 Lalu, Dewi Persik Mengaku Santai  Hingga Menunda Soal Momongan. Kok Bisa? Ini Alasannya….!

Dalam acara resepsi yang dilangsungkan di Bandung, sejumlah public figure juga turut hadir memberikan ucapan dan doa untuk Isyana Sarasvati dan Rayhan Madrita. Seperti Rossa dan Vidi Aldiano. Selain itu juga, Didiet Maulana selaku desainer kebaya pernikahan Isyana Sarasvati juga turut hadir.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.