Asia

Album Gratis Dari Fans NU’EST W di Korea Untuk Fans Indonesia Yang Kena Tipu

Tidak dipungkiri bahwa penggemar boyband asal Korea Selatan tak hanya datang dari dalam negeri saja melainkan telah merambah ke banyak negara lainnya, tak terkecuali Indonesia. NU’EST adalah salah satu boyband ternama di Korea yang memulai karirnya pada tahun 2012 lalu. Awalnya, boyband ini beranggotakan lima orang, yaitu Baekho, JR (Jonghyun), Aron, Ren, dan Minhyun.

Namun setelah acara Produce 101 Season 2 berakhir, Minhyun ikut promosi bersama dengan Wanna One selama lebih dari satu tahun karena ia masuk dalam daftar sebelas besar. Tak tinggal diam, keempat member NU’EST kemudian membentuk subgroup yang hanya beranggotakan empat orang dan subgroup tersebut diberi nama NU’EST W. W dalam hal ini artinya adalah wait, yang maksudnya adalah menungu Minhyun berkahir di Wanna One dan kemudian kembali kepada NU’EST.

Baca Juga ...   Wanna One Akan Bubar, Ini Rencana Masing-Masing Membernya

Subgroup NU’EST W kini telah berhasil merilis album baru berjudul W, Here pada bulan Oktober 2017 lalu. Single andalan mereka adalah Where You At yang kemudian membawa album ini menjuarai beberapa acara musik. Tak hanya itu saja, album ini ternyata juga dapat menembus hingga lebih dari 200.000 kopi keping yang terjual.

Dari ratusan ribu keping yang terjual tersebut, tentu tidak hanya penggemar dari Korea saja yang membelinya. Penggemar NU’EST W dari Indonesiapun tak ingin ketinggalan untuk memilikinya. Namun nasib tak mengenakkan menghampiri penggemar NU’EST W di Indonesia. Beberapa dari mereka menjadi korban penipuan ketika melakukan pembelian album tersebut.

Berdasarkan keterangan yang dilansir dari Allkpop, kerugian yang dialami penggemar NU’EST W di Indonesia mencapai 50 juta. Kabar ini kemudian segera terdengar oleh fans NU’EST W lain di Korea Selatan. Tak disangka, fans dari Korea ini kemudian memberikan ganti kepada fans di Indonesia yang mengalami penipuan. Album terbaru NU’EST W dikirim secara gratis ke pada fans di Indonesia.

Baca Juga ...   Memiliki Mata Minus, Jung Se Woon Pilih Pakai Ini Ketimbang Kacamata

Bahkan, album yang dikirimkan ini adalah album cetakan pertama yang di dalamnya juga termasuk poster. Tak hanya itu saja, di box pengiriman album juga disertai dengan hiasan foto dari masing-masing mamber NU’EST W ketika mereka masih kecil.

Cerita ini kemudian menjadi viral bagi kalangan pecinta Kpop di seluruh dunia.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.